Tak terasa turnament Sudirman Cup 2019 telah usai. Dan sayangnya tim Indonesia gagal meraih gelar juara. Mereka kalah dalam babak semi final. Semua pemain sudah memberikan yang terbaik ,, tapi mungkin memang keberuntungan belum perpihak pada tim Indonesia. Namun , kegagalan itu tidak membuat mereka terpuruk ,, justru membuat semangat mereka bangkit lagi dan berusaha lagi untuk melakukan yang terbaik demi bangsa.
-
"Hufftttt ,, sayang banget kita belum bisa masuk final.." kata Kevin sambil duduk diatas kasur diikuti koh Sinyo ,, sedangkan Jojo duduk di sofa dekat mereka. Saat ini mereka sedang beristirahat di kamar karna baru saja selesai melaksanakan acara penutupan Sudirman Cup 2019.
"Hmm iyaa.. mungkin memang belum rejekinya kita kali.." kata koh Sinyo di angguki Jojo.
"Tapi , makasih banget loh buat kalian berdua.. kalo bukan karna kalian juga , kita gak mungkin masuk semi final kan.. kalian emang pahlawan kita.." kata Jojo sambil duduk di tengah-tengah Kevin dan koh Sinyo , kemudian merangkul kedua kakaknya itu.
"Enggak lah.. apaan sihh Jo ,, kita tuh sama-sama udah berjuang , tapi emang belum waktunya kita untuk menang aja.." kata Kevin menepuk pundak Jojo.
"Iya Jo.. mungkin dewi fortuna belum berpihak pada kita hahaha.." kata koh Sinyo sambil tertawa sehingga membuat Kevin dan Jojo ikutan tertawa.
"Ada-ada aja deh koh.. yaudah mending skarang kita siap-siap dulu.. bentar lagi mau pada makan bareng kan.." kata Jojo.
"Yudahh.." kata koh Sinyo dan diangguki Kevin dan Jojo.
Setelah selesai beres-beres , mereka bertigapun langsung bergegas menuju restoran hotel menyusul yang lain.
-
"Maaf yaa kita terlambat.." kata Kevin , koh Sinyo dan Jojo saat mereka sudah sampai di restoran dan melihat semuanya sudah berkumpul.
"Iya gpp.. yaudah ayo cepat duduk.. kita mulai makan malamnya.." kata Fajar dan diangguki yang lain.
Dan setelah itu , mereka bertiga langsung duduk bergabung untuk makan malam."Emm koh , Mpin ,, maaf yaa kita gak bisa main bagus.. maaf udah menyia-nyiakan point yang kalian kasih.." kata Melati merasa bersalah..
"Iya , kita juga minta maaf.." kata Ginting , Praveen , Greysia dan Apriyani.
"Udah ngapain minta maaf sihh.. kita udah sama-sama berjuang loh , bukan cuma gue sama Kevin aja.." kata koh Sinyo.
"Iya , lagian ngapain pada minta maaf sihh.. gpp kali , emang kita belum beruntung aja.." kata Kevin.
"Iya guyss , bener yang dibilang mereka berdua.. jangan terpuruk karna kekalahan ini.. mending skarang kita bangkit dari keterpurukan kita dan lebih semangat lagi menghadapi turnament-turnament berikutnya.. ayo guyss semangat!!!" Kata Fajar sambil mengangkat tangannya keatas dan membuat semuanya tersenyum penuh semangat.
"Yess semangatttt!!!!" Teriak mereka semua kemudian tertawa bersama.
Setelah itu , mereka melanjutkan makan malam diselingi perbincangan ringan.Sementara itu , diselah-selah makan malam ,, Kevin dan Jojo sibuk dengan ponselnya masing-masing.
Ternyata mereka sibuk dengan memilih-milih foto yang akan mereka posting di instagram.Kevin_sanjaya
KAMU SEDANG MEMBACA
True Love
RandomMenceritakan tentang seorang atlit bulutangkis ganda putra nomor satu di dunia.. yaitu Kevin Sanjaya yang dijuluki The Minions bersama partnernya yaitu Marcus Fernaldi Gideon.. Kisah tentang Kevin yang mencintai seorang wanita cantik yang berproves...