Setelah menempuh penerbangan yang cukup lama , akhirnya para atlet pun telah sampai di China ,, kemudian mereka bergegas menuju hotel untuk mengistirahatkan tubuh mereka.
-
"Akhirnya sampe juga.." kata koh Sinyo sambil duduk di sofa yang ada di kamar hotel. Sedangkan Kevin dan Jojo duduk di atas ranjang.
Mereka sengaja meminta pada official agar mereka bisa sekamar bertiga , dan beruntungnya mereka mendapat ijin."Iya nihh.. gila , capek banget.." kata Jojo diangguki Kevin.
"Ohh iya , kalian udah pada ngabarin di group belum?" Tanya koh Sinyo.
"Belum koh.." kata Jojo dan Kevin.
"Ohh iya Jo , lo tau gak Wilona kenapa tadi?" Tanya Kevin.
"Gak tau gue.." kata Jojo.
"Ada yang aneh tau gak sama Wilona.. gue udah merhatiin dari semenjak kita berangkat dari pelatnas ke bandara , kayak ada yang ngeganggu pikiran dia kayaknya.." kata koh Sinyo.
"Sama koh ,, dari tadi gue juga ngerasa ada yang aneh gitu sama Wilona.. bahkan saat di bandara sebelum kita brangkat tdi , gue tuh merasa ada sesuatu gitu yang dia pendam sendiri.." kata Kevin.
"Hmm , kok gue baru nyadar yaa ,, tadi juga dia aneh pas meluk lo Mpin," kata Jojo yang baru menyadari perubahan Wilona.
"Nahh itu pas waktu dia meluk gue , gue tuh kaget tau gak.. trus dia bilang ke gue 'biarin seperti ini sebentar aja' gitu katanya.. cuma pas dia ngomong kayak gitu , lirih banget ,, truss kayak lagi nahan tangis gitu.. nahh puncaknya pas dia meluk koh Sinyo , tangisnya langsung pecah kan.." kata Kevin panjang lebar.
"Benar juga ,, gue juga kaget pas dia peluk gue trus langsung nangis.. bahkan dia meluk gue erat banget , kayak dia lagi ngasih tau gue kalo dia rapuh dan butuh sandaran. Yahh pokoknya gitu dehh ,, lo berdua ngerti kan?" Kata koh Sinyo.
"Iya koh.." kata mereka berdua serempak.
"Yaudah gini aja, mending kita tanyain ke ci Agnes dan yang lain aja.. biar kita gak bingung kayak gini.." kata Jojo.
"Ah elahh itu mah udah gue tanyain ,, tapi kata Agnes , Wilona nangis cuma karna sedih di tinggal sama kita.." kata Sinyo.
"Betul tuh.. gue juga udah nanyain ke Gledys dan jawabannya sama kayak koh Sinyo.." kata Kevin.
"Trus lo berdua percaya sama jawaban mereka?" Kata Jojo.
"Yahh gak tau juga sihh.." kata Kevin koh Sinyo serempak.
"Udalah nanti aja kita mikirin ini.. mending skarang kita kabarin mereka sebelum mereka ngamuk , apa lagi adeknya koh Sinyo tuhh.." kata Jojo.
"Wahh bener juga.. yaudah VC aja.. pake hp lo aja Mpin , hubungin Wilona.." kata koh Sinyo.
"Lah emang mereka lagi barengan?" Tanya Kevin.
"Iya mereka lagi bareng-bareng ,, pada mau nginap dirumah gue.. udah telpon aja.." kata koh Sinyo lagi..
"Yaudahhhh.." kata Kevin kemudian langsung melakukan video call dengan Wilona.
-
"Kok mereka belum ngabarin kita sihh?!" Kata Wilona yang sedari tadi ngomel-ngomel karna belum dikabarin oleh koh Sinyo dan yang lain.
Saat ini mereka sudah berada dirumah koh Sinyo , sedang bersantai diruang keluarga."Iya gak tau nihh.. cici liat story nya fajar , mereka udah nyampe.. ini kok pada belum ngabarin sihh?!" Kata ci Agnes.
"Udahh , kita tunggu bentaran lagi aja.. kali aja kan mereka capek , lagi istirahat atau mungkin lagi mandi.. sabar aja dulu.." kata Hito menenangkan ci Agnes dan Wilona. Sedangkan Felly dan Gledys hanya mengangguk.
KAMU SEDANG MEMBACA
True Love
De TodoMenceritakan tentang seorang atlit bulutangkis ganda putra nomor satu di dunia.. yaitu Kevin Sanjaya yang dijuluki The Minions bersama partnernya yaitu Marcus Fernaldi Gideon.. Kisah tentang Kevin yang mencintai seorang wanita cantik yang berproves...