part 37

1.8K 88 5
                                    

Setelah Wilona dkk sudah hilang dari pandangan mereka , akhirnya Verrel , Aurel dan Al memutuskan untuk menyusul teman-teman mereka yang sudah masuk duluan.

"Kamu kenapa Rel?" Tanya Aurel saat melihat Verrel yang tampak kesal.

"Aku gpp kok.." kata Verrel tersenyum kearah Aurel.

"Ohh iya Al , lo kenal sama tu atlet tadi?" Tanya Verrel pada Al.

"Atlet yang mana? Kan tadi bukan cuma satu doang atletnya.." kata Al balik bertanya.

"Itu , yang ngomong sama lo tadi.." kata Verrel.

"Kevin maksud lo?" Tanya Al dan diangguki Verrel.

"Yahh kenal lah.. org dia temen main jetski gue.. lagian dia juga sahabatan sama Alyssa , sama Alyah juga.. emang kenapa?" Kata Al.

"Yahh gpp sih.. yaudah yukk masuk , yang lain udah pada nungguin.." kata Verrel.

"Yaudah yukk.." kata Al dan Aurel.

-

"Hito , kamu udah pesen makanan buat kita?" Tanya Gledys. Saat ini mereka sudah berada di private room yang di pesan Hito.

"Udah dong.. paling bentar lagi juga dateng makanannya.." kata Hito.

"Ohh.." Gledys hanya ber-oh ria.

"Ohh iya mas Jom , kak Ajay , kita foto bertiga yukk.. mau aku post di IG hehehe," kata Wilona.

"Yaudah yukk.." kata Fajar dan Rian.
Kemudian mereka bertiga berfoto dengan berbagai macam gaya.

Tak lama kemudian makanan pesanan Hito sudah datang.

"Ehh , udah dulu foto-fotonya.. makanannya udah pada datang.." kata koh Sinyo pada Wilona yang sedang asik berfoto-ria bersama Fajar dan Rian ,, bahkan Felly dan Gledys juga ikut-ikutan foto bersama mereka.

"Iya koh.." kata mereka serempak.
Kemudian mereka memulai makan malam mereka dengan diselingi celetukan Fajar yang membuat mereka tertawa.

"Ohh iya gaess , kalian udah booking tiket sama hotel belum?" Tanya Jojo.

"Udaj dongg.. udah beres semua , tinggal brangkat aja.." kata Wilona antusias.

"Loh , emang kalian mau pada kemana? Kok pake booking tiket sama hotel segala?" Tanya Rian yang bingung dengan pembicaraan Wilona dan Jojo. Sedangkan Rian hanya menyimak saja.

"Mau ikut kalian ke Ausrali dongg!!" Kata Wilona dkk selain Jojo serempak.

"Seriuss?" Tanya Rian memastikan.

"Seriuss dongg!" Kata Wilona dan ci Agnes serempak.

"Wahh asikk dong!" Kata Fajar dan Rian antusias.

"Pokoknya kalian disana harus semangattt.. okee?!" Kata Wilona.

"Siap boss hahahaha," kata Fajar , Rian dan Jojo kemudian mereka tertawa bersama , danelanjutkan makan mereka yang sempat tertunda tadi.

Setelah beberapa saat , mereka telah menyelesaikan makan malam mereka.

"Gaess , balik yukk.. udah jam setengah sembilan nih.. lagian kokoh sama yang lain kan harus balik pelatnas ,, takutnya nanti kemalaman trus mereka dimarahin.." kata Wilona.

"Yaudah dehh.. benar juga yang dibilang Wilona , kita pulang skarang yukk.." kata ci Agnes.

"Yaudah ayokk.." kata yang lain serentak.
Kemudian mereka bergegas untuk pulang.

-

"Yaudah gaes , kita langsung jalan yaa ,, udah jam segini juga.." kata koh Sinyo. Saat ini mereka sudah berada di teras rumah Wilona.

True LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang