wonjun #1

2.9K 486 25
                                    

donghyun : halo aku donghyun, kembali lagi di epithalamion episode kedua!

*wonjin dan hyungjun tertawa kecil melihat antusiasme donghyun*

wonjin : halo aku ham wonjin

hyungjun : aku song hyungjun *melambaikan kedua tangan*

donghyun : serius ya kak, aku nunggu nunggu banget bisa ngambil video sama kalian.

wonjin : emang kenapa?

donghyun : soalnya cerita kalian itu menarik banget buat aku. soalnya walaupun banyak gosip soal kalian friendzone tuh kebanyakan tuh ngeliatnya kalian kayak kakak adik gitu. eh tiba tiba minggu kemaren nikah aja, kan kaget.

*wonjin dan hyungjun kembali tertawa*

donghyun : oke langsung aja pertanyaan pertama. awalnya dulu kenalan dimana dan gimana kesan pertama?

hyungjun : awal kenal.... dulu pas masih kecil ya, kak? sd nggak sih?

wonjin : kamu sd, aku mah udah smp. waktu itu kita tetanggaan, keluarga hyungjun baru pindah. dulu kalau orang tuanya pergi, hyungjun suka dititipin ke rumah.

hyungjun : iya, jadi kenalnya udah lama banget ya kak? sepuluh tahun lebih. udah lupa juga kesan pertama ketemu gimana, hahaha

donghyun : sebelum memutuskan buat nikah, hubungan kalian sebelumnya gimana sih?

wonjin : kakak adek banget hahaha. sekakak adek itu sampai ayahnya hyungjun kaget banget pas aku ngelamar.

hyungjun : kita kan temen dari kecil juga tapi nggak pernah pacaran apa gimana gitu.

donghyun : dari hubungan yang begitu gimana sih sampai akhirnya kalian memutuskan untuk menikah?

wonjin : ya simple nya karena aku suka sama dia dan dia juga suka sama aku.

hyungjun : sepuluh tahun lo kata kak wonjin dia mendemnya.

wonjin : ya kamu juga sama aja, jun. buktinya pas dilamar langsung mau.

donghyun : terus waktu persiapan pernikahannya gimana?

hyungjun : kita pake WO tapi hampir semua kita ikut handle sih, terutama aku. kita nentuin konsepnya bareng, crosscheck semua juga bareng.

wonjin : tepatnya yang berhubungan langsung sama kita berdua ya kita sama-sama turun tangan. tapi kita bagi tugas juga. kalau yang berhubungan sama tamu, kayak katering atau dekor hyungjun yang megang. aku lebih megang buat after party juga sih, kayak nyari apartemen atau ngurus administrasi ke catatan sipil.

hyungjun : untungnya semua bisa kerja cepat juga ya kak? soalnya kita cuma punya dua bulan sampai hari H

donghyun : ada kesulitan nggak sih kak dengan rentang waktu sesingkat itu?

wonjin : waktu itu sempet susah nyari gedung sama katering sih. hampir full book semua. tapi untungnya bisa dapet walaupun harganya ya lumayan pricey

donghyun : terus waktu hari H gimana kak? reaksi temen temen juga?

wonjin : wah itu sih yang paling hilarious. hahaha

hyungjun : semua yang dateng langsung pada nanya "serius kalian nikah?" atau "demi apa sih gue nggak percaya". semua orang kaget terus seakan akan dateng ke nikahan kita buat ngebuktiin sendiri ya kak kalau kita beneran nikah

epithalamion ; pdx101Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang