22- Meninggal

180 50 4
                                    

Danger!
Siapkan tisuu wahai gaesku!!!
Kalo yang dapet feelnya ya alhamdulillah, kalo ga dapet ya monmaap🙏. Vote jangan lupa bambang!

Happy reading!!!

====

"HIKS KENAPA KALIAN CEGAH GUE MATI HAH?!"

"GLO, LO JANGAN GILA! JANGAN MAIN MAIN, MANA AKAL SEHAT LO?! KALO ADA MASALAH DI SELESAIKAN BAIK BAIK!" Bentak erik spontan pada glory

"TAPI GUE GA BISA HIDUP GINI TERUS RIK!" Bantak glory balik

Pamela melepaskan pelukan glory, ia membalikan badan glory agar menghadapnya. Ia mencengkeram bahu bergetar milik glory.

"Dengerin gue, lo kalo ada masalah cerita sama kita! Kita janji akan bantu lo glo, tapi ga gini juga caranya! Dengan lo pikir lo mati lo bisa bahagia? Lo bisa lupain semua masalah lo? Lo bisa gitu lari dari masalah lo?!"

"Engga glo, itu ga semudah yang lo fikirin! Lihat di belakang lo, banyak orang orang yang ngerasa kehilangan lo! Banyak orang orang yang sayang sama lo! Banyak orang yang peduli sama lo!"

"Ga seharusnya lo ngelakuin hal bodoh kek gini, buang pikiran negatif lo dan keluarin pikiran positif lo, dan juga akal sehat lo!"

Pamela menasehati glory yang sedang senggukan.

"Tapi apa bisa gue jalanin hidup gini gini terus mel? Sedangkan penyemangat gue lagi berjuang mati matian mel! Keluarga gue mana? Emangnya keluarga kandung gue mikirin gue disini? Engga mel! Dia kabur tanpa jejak!"

"Disini gue tuh ngerasa ga guna, ngerasa orang paling sedih mel, ngerasa orang paling goblok mel!"

Erik mendekat ke arah glory, kemudian ia menyingkirkan rambut panjang milik glory yang menutupi wajah pucat nan cantiknya.

"Glo dengerin gue!"

Kemudian glory mengangkat wajahnya

"Disini lo ga sendiri, disini lo bersama gue pamela ghani kenzi dan key glo! Lo ga usah ngerasa sendirian, kalo lo ngerasa sendirian berarti lo ga nganggep kita!"

"Apa gunanya sahabat glo? Apa gunanya mereka?"

"Mereka selain mewarnai hidup lo, mereka juga bisa jadi penyemangat lo! Mereka bisa jadi keluarga lo, mereka bisa jadi pembangkit lo dari keterpurukan lo!"

"Gue tau, lo sayang banget sama kevan! Tapi ga gini juga cara lo glo, emangnya dengan cara lo mati, lo bisa gitu ketemu kevan?"

Glory terus menatap lurus manik mata milik erik dengan tatapan kosongnya.

"T tapi g gue g ga ya yakin rik, hiks hiks" lirih glory

"Lo ga usah sedih glo, kita ada selalu buat lo kok!" Ucap ghani

Glory menoleh ke arah sahabat sahabatnya dan tersenyum kecut.

"Kalo lo ada apa apa, jangan sungkan sungkan ya minta tolong ke kita!" Ujar kenzi

"Ada gue juga glo, gue siap jadi sandaran lo kok" ucap key

"Semangat ya glo!" Ucap pamela

Glory tersenyum tulus dan mengangguk

"Ma makasih ya, kalian selalu ada buat gue! Maaf tadi gue udah nurutin setan dalam diri gue!" Ucap glory sambil memandangi wajah satu persatu sahabat sahabatnya.

Mereka mengangguk dan tersenyum hangat.

"Gue sayang kalian!" Ucap glory sambil merentangkan dua tanganya.

GLORY •HIATUS•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang