---
Kim Nara, gadis SMA yang telah kehilangan Ibunya, karena difonis mengidap penyakit Kanker Darah (Leukimia).
Kim Nara dan Ayahnya harus menghadapi kehidupan yang teramat pahit tanpa Ibunya.Pulau Nami, Pulau yang penuh kenangan manis bersama Ayah dan Ibunya, di pulau itu mengingatkan Nara pada pesan Ayah yang tidak mengizinkannya berpacaran sebelum lulus kuliah.
Setelah Ibu meninggal, Kim Nara dan Ayah mengalami kecelakaan bus. Yang menyebabkan Kim Nara kehilangan Ayahnya.Sejak kematian Ayahnya dan Ibunya, Kim Nara hidup sebatang kara. Pusara (Makam) Ayah dan Ibu menjadi tempat persinggahan nya setiap kali ingin mencurahkan isi hatinya.
Gadis itu berlama-lama disana demi melepas kerinduannya. Ia pun sering mengunjungi Pulau Nami dan membuka kembali kenangan manis bersama mereka.Akankah Kim Nara bisa menjalani hidupnya sendiri tanpa Ayah dan Ibunya? Kita lihat saja cerita selanjutnya !
-
-
-
Gimana nih? Tertarik gak? Terus vote dan komen yukk. Hehe!
Nah para Readers dan Sidersku tersayang, untuk cerita pertama ku ini akan update setiap Hari Minggu yaa...
Kalau misalnya terlambat itu ada alasannya, bisa saja aku belom dapet inspirasi/ aku terlalu sibuk / akunya lupa hehe...Makasih juga buat najwadita yang udah dukung, cerita ini😚💜
Byee ㅋㅋㅋ 👋👋
KAMU SEDANG MEMBACA
𝕆𝕗𝕗𝕖𝕣𝕚𝕟𝕘𝕤 𝔽𝕠𝕣 𝕃𝕠𝕧𝕖 [semi hiatus]
Romantizm❝ 𝓑𝓪𝓰𝓪𝓲𝓶𝓪𝓷𝓪 𝓳𝓲𝓴𝓪 𝓪𝓴𝓾 𝓶𝓮𝓷𝓬𝓲𝓷𝓽𝓪𝓲 𝓭𝓾𝓪 𝓸𝓻𝓪𝓷𝓰 𝓭𝓪𝓵𝓪𝓶 𝓼𝓪𝓽𝓾 𝔀𝓪𝓴𝓽𝓾?𝓐𝓴𝓾 𝓱𝓪𝓻𝓾𝓼 𝓶𝓮𝓶𝓲𝓵𝓲𝓱 𝔂𝓪𝓷𝓰 𝓹𝓮𝓻𝓽𝓪𝓶𝓪 𝓪𝓽𝓪𝓾 𝔂𝓪𝓷𝓰 𝓴𝓮𝓭𝓾𝓪? ❞ ╔═════════════════╗ " 𝓐𝓹𝓪 𝓰𝓾𝓮 𝓼𝓪𝓵𝓪𝓱? 𝓐𝓹𝓪...