1 bulan kemudian
Kini kondisi tangan Anna sudah membaik, arm sling yang semula di pasang di tangannya pun kini telah di lepas dan ia juga sudah beberapa kali melakukan fisioterapi untuk memulihkan tangannya yang cedera. Saat ini Anna sudah bisa menggunakan tangannya lagi kecuali untuk mengangkat beban yang berat - berat ia belum bisa dan terkadang masih terasa sakit. Soo Jin Ahjumma juga sudah tidak bekerja lagi di sini semenjak seminggu yang lalu. Karena Anna merasa sudah bisa melakukan pekerjaan sehari-harinya.
Anna juga sudah kembali masuk kuliah sejak hari ini karena ia tidak bisa terlalu lama cuti terlebih lagi ini adalah tahun terakhirnya sebelum wisuda, tentu akan ada banyak tugas dan materi yang harus ia pelajari untuk kelulusannya.
Saat ini Anna tengah duduk di ruang tamunya sambil berhadapan dengan laptopnya dan segudang tugas yang sudah menanti untuk di kerjakannya. Sambil membawa jus jeruk dan beberapa camilan Anna memulai belajarnya. Ia menggerak - gerakkan tangannya memulai pemanasan.
"Wahh, ini sih bukan banyak lagi namanya! Baiklah, Semangat Anna.. " ucapnya menyemangati dirinya sendiri.
Sudah 4 jam lebih Anna bergelut dengan tugasnya, dan seperti ia benar-benar berniat ingin menyelesaikan tugas - tugasnya sesegera mungkin karena tidak ingin tambah menumpuk lagi nantinya. Beberapa kali gadis itu menguap hingga matanya terlihat berair. Ia merenggangkan tubuhnya yang terasa kaku duduk dengan posisi yang sama selama berjam-jam dan memutuskan untuk mengistirahatkan tubuhnya dan otaknya sejenak.
Anna melirik ke arah jam yang bertengger di dinding, pukul 11. ia menghela napas dan menyandarkan tubuhnya pada sandaran sofa sambil memejamkan matanya. Kemudian ia teringat bahwa sudah seminggu lebih tidak menyentuh akun sosial medianya di karenakan sibuk mengerjakan tugas kuliahnya yang tertinggal.
Ia memasukkan Email dan kata sandi untuk log in di akun SNS-nya. Sudah selama itu pula ia tidak mengetahui kabar terbaru tentang EXO, terlebih lagi Sehun. Terakhir kali ia melihat Sehun adalah pada saat pria itu mengantar ke apartemennya sepulang dari rumah sakit dulu yang artinya sekitar sebulan yang lalu. Setelah itu ia tidak pernah lagi melihat pria itu kecuali foto - fotonya yang bertebaran di SNS. Walaupun tidak bisa di pungkiri hanya dengan melihat pria itu baik - baik saja di sana sudah membuat Anna bahagia.
Dan soal perkataan Sehun saat itu yang mengatakan akan mengunjunginya lagi tidak begitu ia pikirkan. Anna tidak berani berkhayal lebih jika tidak ingin terluka. Dulu meskipun ia kebanyakan mengkhayal tidak akan berefek apapun karena hanya bisa menatap Sehun lewat fotonya. Tapi untuk sekarang ceritanya sudah berbeda, ia sudah bertemu, berintaksi dan bertatap muka langsung dengan pria itu. Rasanya tentu sudah tidak sama saat ia hanya memandangi fotonya seperti dulu. Ia akan benar-benar jatuh dalam rasa sakit yang nyata saat ia melewati batasannya.
Tangannya bergerak pelan men-scroll kursor laptopnya. Foto - foto EXO langsung bertebaran di berandanya. Rata - rata di penuhi oleh gambar selama SM Town Concert kemarin.
Anna menarik kedua sudut bibirnya mendapati foto - foto Sehun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fangirl In Love
FanfictionSebuah kejadian tak terduga di Showcase EXO membuat seorang Anastasia menjadi salah satu fans paling beruntung karena berhasil selangkah lebih dekat dengan idolanya. Dan tanpa sadar ia semakin jatuh dalam pesona seorang Oh Sehun! Haruskah ia bersyu...