Kim Hye Jin
|Kau sudah dalam perjalanan? |
Anastasia
|Eung.. |Kim Hye Jin
|Maaf aku tidak bisa menemanimu. :(|
Anastasia
|Tidak apa Hye Jin-ah. Sampaikan salamku pada Om dan Tante.:)|
Kim Hye Jin
|Tentu saja. Hati - hati Anna- ya, jika ada apa-apa jangan sungkan menghubungiku. Bersenang-senanglah! |
Anastasia
|Ne,.. Aku akan baik-baik saja dan kau juga bersenang-senanglah dengan keluargamu. |Anna tersenyum memperhatikan layar ponselnya sambil menekan tombol send di layarnya untuk mengirim pesannya pada Hye Jin.
Ya, sebenarnya Anna sempat mengajak Hye Jin untuk menemaninya datang ke perayaan cafe Dong Won malam ini karena rasanya canggung untuk datang sendiri ke sana. Tapi gagal mengingat hari ini bertepatan dengan hari jadi pernikahan orang tua Hye Jin yang entah ke berapa puluh tahun. Dan mengingat ia yang tidak dekat dengan Dong Won membuatnya sedikit merasa berat hati untuk datang. Tapi mau bagaimana lagi, janji adalah janji bukan.
Sedangkan Soo Ra, gadis itu jangan di tanya lagi. Saat ini dia tengah mengikuti acara live performnya IKON yang sedang melakukan promosi lagunya di salah satu acara musik di stasiun TV.
Anna yang saat ini sedang berada di dalam taksi sesekali memperhatikan keluar jendela mengamati apapun yang di lewatinya. Sudah hampir 1 jam lebih ia berada di dalam taksi, namun mobil yang di tumpanginya ini tidaklah kunjung berhenti. Entah seberapa jauh lagi jarak tempat yang di tujunya ini dari apartemennya. Yang jelas Anna hanya menunjukkan alamat yang di tujunya pada sang supir taksi yang siap membawanya sampai tujuan tanpa harus tersesat.
30 menit kemudian taksi yang Anna tumpangi pun berhenti di depan bangunan berlantai dua. Ia lekas membayar dan segera turun. Anna memperhatikan bangunan berlantai dua di depannya, Terlihat ramai dengan kerlap-kerlip lampu berwarna - warni yang sengaja di hias di berbagai penjuru tempat.
"Ini cafe atau bar sih?" batin Anna saat melihat tempat yang berdiri kokoh di depannya ini lebih mirip bar di banding cafe.
Happiness Bar & Cafe!
Begitulah yang tertulis di papan yang terdapat di ujung sudut bangunan itu.
"Pantas saja.. " lagi-lagi Anna hanya membatin.
Anna menarik dan menghela napas panjang-panjang sebelum akhirnya kakinya melangkah masuk ke dalam tempat yang baru pertama kali ia masuki itu.
Anna mengeratkan genggamannya pada tali tas selempangnya begitu cahaya yang bisa di bilang remang di dalam cafe milik Dong Won ini menyambutnya. Pandangannya menyapu ke seluruh penjuru ruangan di mana banyak pasangan muda-mudi di sini. Dentuman musik terdengar cukup keras meskipun apa yang ia lihat saat ini sama halnya seperti cafe umum tempat makan biasa dengan panggung yang tak terlalu besar di depan sana.
Anna yang sibuk memperhatikan sekelilingnya sampai tidak menyadari jika Dong Won sudah berdiri di belakangnya.
"Anna- ya, kau sudah datang?!" ucap Dong Won dengan raut bahagianya. Pria itu terlihat gagah dengan setelan jas semi formalnya dan rambut cokelatnya yang di belah tengah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fangirl In Love
FanfictionSebuah kejadian tak terduga di Showcase EXO membuat seorang Anastasia menjadi salah satu fans paling beruntung karena berhasil selangkah lebih dekat dengan idolanya. Dan tanpa sadar ia semakin jatuh dalam pesona seorang Oh Sehun! Haruskah ia bersyu...