Kabar situasi ricuh di fanmeet EXO yang sempat tak terkendali dan menimbulkan korban yang di larikan ke rumah sakit pun merebak dengan cepat ke seluruh penjuru negeri di Korea. Mengingat popularitas EXO yang menempati posisi teratas boygroup Korea membuat kabar itu merebak dengan cepat seperti kobaran api yang tersapu angin. Hal itu pula menjadi perbincangan di dunia maya dan menempati trending no 1 di Korea dan dunia.
BREAKING NEWS! FANMEET EXO BERLANGSUNG RICUH DAN MENELAN KORBAN!
Tittle berita itu pun menghiasi pertelevisian dan SNS di Korea. Sedikit berlebihan memang, tapi itulah adanya berita. Para staff kantor berita pun saling berlomba membuat berita semenarik mungkin untuk menarik para viewers mereka.
Para wartawan pun berbondong - bondong menyambangi rumah sakit di mana korban di rawat dengan guna memperoleh informasi dari pihak terkait, namun belum ada konfirmasi langsung dari agensi semenjak berita ini di rilis dan menjadi banyak perbincangan di dunia maya.Beberapa member terlihat di depan ruang tunggu seperti Sehun, Baekhyun dan Chanyeol sedangkan yang lainnya akan menyusul setelah menyelesaikan beberapa masalah yang terjadi tadi. Dan acara pun terpaksa di hentikan mengingat situasinya yang tidak terkendali.
karena bagaimana pun mereka merasa peduli dan menyayangi para fansnya sehingga hal ini menjadi bagian tanggung jawab dari para member juga, apalagi salah seorang fansnya terluka di acara fanmeet mereka dimana mereka datang dengan maksud untuk bersenang-senang, bukan untuk terluka. Jadi mereka pikir sudah sepatutnya mereka turut andil langsung menangani masalah ini.
Sebenarnya mereka sempat cemas saat pihak rumah sakit mengatakan tidak bisa menangani pasien karena kurangnya data informasi mengenai pasien, namun beruntung mereka bisa bernafas lega karena manager-nim yang saat itu ikut berhasil menangani masalah ini sehingga mendapatkan persetujuan dari rumah sakit dan pasien bisa segera di tangani, sedangkan data diri pasien akan menyusul nanti.
Gurat wajah khawatir ketiga member berubah menjadi penasaran saat seorang berjas putih yang menangani fans mereka keluar dari ruang pemeriksaan.
"Bagaimana keadaannya dok? Apa dia baik-baik saja?" suara berat Chanyeol mendahului.
"Apa lukanya parah?" Baekhyun ikut bersuara. Sedangkan Sehun tetap berusaha tenang menanti jawab sang dokter meskipun wajah cemasnya juga tak bisa di sembunyikan.
"Sepertinya lengan bawah siku kanannya patah. Tapi untuk lebih jelasnya kami akan melakukan x-ray, baru nanti akan di putuskan apa harus melakukan operasi atau tidak." jawab dokter bermarga Kang itu yang di sambut hela'an napas ketiga member.
"Lakukan apapun yang terbaik Dok!" ucap Sehun yang di jawab oleh anggukan sang dokter sebelum melangkah pergi dari hadapan ketiga bintang idol itu.
"Aku tidak menyangka keadaannya akan sampai separah ini." sesal Baekhyun yang beralih duduk kembali. Wajah ketiga member cukup terlihat syok mendengar penjelasan dari dokter Kang. Karena bagai manapun selama 6 tahun berkarir belum pernah sampai ada kejadian seperti ini.
Chanyeol menepuk bahu Baekhyun "Lebih kita berdoa untuk kesembuhannya." ucapnya yang di angguki Baekhyun dan Sehun.
~****~
Kelopak mata yang semula tertutup itu perlahan mulai terbuka. Matanya mengerjap menyesuaikan intensitas cahaya yang mengenai rentina matanya. Anna beberapa kali terlihat mengedipkan matanya karena belum terbiasa dengan cahaya terang dari lampu setelah matanya tertutup untuk belasan jam pasca operasi.
"Aakhh.. " erangnya saat ia mencoba menggerakkan tangan kanannya. Kemudian matanya beralih melihat tangan kanannya yang di perban.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fangirl In Love
FanficSebuah kejadian tak terduga di Showcase EXO membuat seorang Anastasia menjadi salah satu fans paling beruntung karena berhasil selangkah lebih dekat dengan idolanya. Dan tanpa sadar ia semakin jatuh dalam pesona seorang Oh Sehun! Haruskah ia bersyu...