Chapter 4

66 5 0
                                    

Anna menatap pantulan dirinya di cermin. Ia sudah rapi dengan dress floral di atas lutut yang di dominasi warna merah dan hitam. Ia memaksakan wajahnya untuk tersenyum karena sekarang ia benar-benar gugup jika harus bertemu dengan para member EXO lagi setelah kejadian beberapa waktu lalu. Terutama Sehun, entah ia berani menampakkan wajahnya di depan pria itu atau tidak nanti, ia sendiri tidak yakin.

Setelah accident hari itu kini ia malah merasa canggung untuk bertemu dengan para member EXO. Padahal dulu saja ia selalu antusias dan tidak sabar, ia bahkan akan tersenyum sepanjang jalan karena memikirkan pertemuannya dengan idolanya sejak SMA itu. Tapi saat ini rasanya ia enggan pergi dan lebih memilih bersembunyi di dalam apartemennya saja rasanya.

"Ahh bagaimana ini.. Pergi tidak ya?" gumamnya bingung. Rasanya Anna malu jika bertemu dengan para member nanti. Entah malu karena apa ia pun tidak mengerti.

"Aku kenapa sih?! Biasanya juga seneng - seneng aja kalau ketemu mereka. Tapi ini kenapa jadi was - was gini coba? Mana deg - degan nya kenceng banget lagi. Apa nggak usah pergi aja ya?" dumel Anna sambil memegang dadanya yang berdebar kencang.

Anna menghentak - hentakkan kakinya ke lantai masih dengan berdiri tak jelas di depan cermin kamarnya. Tak lama dering ponselnya pun berbunyi yang membuat perhatian Anna teralih. Gadis itu langsung bergegas meraih ponselnya yang tergeletak begitu saja di ranjangnya.

"Yeoboseyo.. Hye Jin-ah, wae-yo?" ucap Anna pada Hye Jin sahabatnya.

"Ya! Kau masih di dalam? Cepatlah turun, aku dan Soo Ra menunggu mu di bawah. Palli.. " ucap Hye Jin yang membuat Anna kaget.

"K-kau di bawah? Wae-yo?" itu adalah pertanyaan terbodoh yang pernah keluar dari mulut Anna. Diam - diam gadis itu memaki dirinya sendiri dalam hati.

"Ya! Anna-ya, pabbo ya? apa kau kehilangan otakmu karena kau akan bertemu dengan pujaan mu eoh? " ledek Hye Jin yang membuat Anna cemberut. Dasar sahabatnya itu, bisa - bisanya meledeknya di saat ia tengah ketar - ketir di sini.

"Anna-ya, cepatlah turun aku tau kalau kau sudah tidak sabar bertemu dengan pangeran mu. Bukankah begitu? Cepatlah turun! " sahut Soo Ra yang berada di sebelah Hye Jin.

"Tapi--.. "

"Tidak terima protes Anna! Cepatlah turun, kita secara khusus menjemputmu kemari karena tau ini adalah hari spesial untukmu. Sudah ya aku tutup.. Bye!" Hye Jin mematikan panggilan nya yang membuat Anna mendesah lemas.

"Padahal aku berharap kalian tidak perlu datang karena aku sendiri tidak ingin pergi. Ah.. Kenapa Hye Jin harus memutar arah ke sini sih?!" keluhnya. Karena ia tau betul tempat tinggalnya dengan Hye Jin dan Soo Ra yang saling berlawanan arah. Mau tak mau dan dengan berat hati Anna mengambil tasnya dan bergegas turun karena Hye Jin dan Soo Ra yang sudah menunggunya.

~o0o~

Sampai di kampusnya Anna bisa melihat halaman kampus yang luas sudah di padati oleh mahasiswa dan mahasiswi dari berbagai jurusan. Dan di gerbang utama kampus pun sudah terpasang poster selamat datang lengkap dengan gambar EXO yang lumayan besar.

"Wahh ramai sekali.. " gumam Hye Jin saat melihat halaman kampus yang luas sudah di padati oleh para penghuni kampus.

"Anna- ya, apa jantungmu berdebar kencang saat ini?" goda Hye Jin saat melihat wajah tegang Anna.

"Apa kau perlu menanyakan itu? Jawabannya tentu saja iya. Kau tidak lihat wajah Anna sekarang seperti apa?!" kedua gadis itu semakin gencar menggoda Anna yang saat ini hanya diam saja karena sibuk menetralkan debaran jantungnya yang semakin menggila.

Fangirl In LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang