Chapter 5

56 3 0
                                    

"Oh Anna? Aku mengenalnya.. Dia salah satu mahasiswa yang populer di sini. Baiklah silahkan maju ke depan Anna- ssi.. "

Para member yang mendengar MC menyebut nama Anna langsung menoleh karena mungkin itu memang Anna yang mereka kenal. Bukankah Baekhyun tadi sempat mengatakan jika ia melihat Anna? Dan nama Anna bukan nama yang umum di Korea.

Para member menoleh menatap penasaran, terutama Sehun yang memang berpikir apakah itu Anna yang ia kenal? Penggemarnya?

Para member menoleh menatap penasaran, terutama Sehun yang memang berpikir apakah itu Anna yang ia kenal? Penggemarnya?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Anna yang sudah tidak mungkin menghindar lagi pun dengan berat hati naik ke stage. Ia menarik dan membuang napas berkali - kali untuk mengurangi kegugupannya. Anna tersenyum dan sedikit menundukkan kepalanya begitu matanya bertatapan dengan para member terkecuali Sehun. Jangan tanya kenapa ia tidak ingin menatap pria itu, tentu saja hal itu akan membahayakan jantungnya.

"Oh itu benar Anna.. " Kata Xiumin membenarkan ucapan Baekhyun sebelumnya. Para member tersenyum saat gadis itu menyapa mereka.

"Oraenman-e yo Anna-ssi.. " sapa Chen ramah, lengkap dengan senyum manisnya yang membuat para kaum hawa meleleh melihatnya. Sapa'an pria itu pada Anna sukses membuat para mahasiswa histeris mendengarnya.

Anna tersenyum membalas sapaan pria yang mempunyai nama asli Kim Jongdae itu.

"Apa kalian mengenal Anna?" tanya Mc cukup terkejut karena para member yang menyapa Anna.

"Ne, dia adalah salah satu fans kami." jawab Baekhyun dan Chen.

"Wah, ini cukup mengejutkan ku. Ternyata Anna tidak hanya populer di kampus, tapi EXO juga mengenalnya. Wahh.. Kau membuat gadis - gadis di sini iri Anna- ssi.. " goda sang Mc yang hanya di respon Anna dengan senyumnya. Berbeda dengan para mahasiswa yang histeris mendengar fakta itu dan berharap bisa bertukar posisi dengan salah satu top mahasiswa itu.

"Anna- ssi, aku mendengar kau mengambil cuti sebulan karena terluka apa itu benar?" tanya MC yang sedikit membuat Anna tersentak kaget karena menanyakan itu tiba-tiba.

"Ah, Ne! Aku sudah tidak apa-apa." jawabnya seadanya.

"Syukurlah kalau begitu. Sepertinya kita yang di sini tidak sabar menantikan penampilan mu Anna- ssi, bukankah begitu?" ucapan sang MC tentu saja mendapat sorakan gemuruh dari para mahasiswa yang sudah penasaran dengan penampilan mahasiswi top itu. Akankah penampilan nya sebagus nilainya dalam pelajaran?

"Anna melakukan semuanya dengan baik. Dan dia juga pandai bernyanyi dan bermain musik. Kalian harus mendengarnya.. "Ungkapnya pada member EXO.

"Geure-yo? Aku tidak sabar melihatnya.. " jawab Baekhyun menahan senyumnya. Ekpresi para member pun tak jauh berbeda, menatap penasaran Anna yang sedang bersiap - siap dengan gitar acoustic nya.

"Anna- ya, hwaiting!" teriak Soo Ra dan Hye Jin menyemangati Anna agar tidak gugup.

Tak sengaja mata Anna bertabrakan dengan mata sang maknae EXO yang malah membuatnya bertambah gugup. Apalagi kini para member tengah menatap ke arah nya membuat detak jantungnya makin menjadi-jadi. Ia menarik napas sekali lagi lalu duduk di kursi sambil memangku gitarnya.

Fangirl In LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang