6. Ngambil baju.

229 17 7
                                    

Aku dan keempat namja ini mulai membuka handphone masing-masing dan akan main Mobile legend: bang bang.

"Eh! Yang mode apaan nih?" Tanya Taehyung.

"Yang classic aja!" Jawab Jimin.

"Eh, nama ML kalian apaan dah?" Tanya Taehyung lagi.

"Bella cantik." Kata ku. Lalu diikuti Jungkook, Jimin dan Yoongi.

"Jungkook ganteng."

"Jimin sexi."

"Yoongi swag."

"Ok! Udah gua undang. Sekarang tinggal tunggu aja." Kata Taehyung.

"Tuh, udah ada. Pencet semuanya! Jangan pake lama!" Kataku lalu menekan tulisan masuk. Setelah itu, saatnya pemilihan hero dan aku memilih Miya. "Gua pake Miya ya! Soalnya kalau pake itu pasti menang. Tapi, pake apa aja gua pasti menang.

"Gua Zilong." Kata Jungkook lalu memilih Zilong sebagai hero nya.

"Gua Alucard aja." Kata Yoongi lalu memilih Alucard.

"Gua mah Bruno aja deh! Yang pemain bola." Kata Taehyung lalu memilih Bruno.

"Gua apaan ya?" Tanya Jimin kebingungan.

"Cepetan woy! Waktunya tinggal 10 detik lagi." Kata Jungkook memberi tahu Jimin.

"Yaudah, gua pake Kimmy aja deh!" Kata Jimin lalu memilih Kimmy.

"Ih! Kok, marksman tiga, assassin dua sih? Suport, tank, sama yang laen mana?" Tanya ku kepada semuanya.

"Gwaenchanha. Daripada kita ulang lagi ntar dapet pelanggaran AFK." Kata Jimin.

Semuanya menunggu sampai loading selesai.

"Udah mulai nih gamenya. Gua pasti menang terus!" Kata Yoongi dengan nada sombong.

"Paling nanti di kill terus sama lawan." Kata Taehyung meledek.

"Bodo dah!" Kata Yoongi lalu memainkan gamenya.

Semua berpencar. Ada yang ke jalur tengah, bawah, atas dan ada juga yang ke hutan.

First blood!

"Yoongi hyung mati?" Tanya Jungkook yang masih menatap layar handphone nya.

"Hahaha! Bener kan kata gua. Yoongi hyung di kull mulu." Kata Taehyung sambil menertawakan Yoongi.

"Ini baru permulaan. Liat aja nanti." Kata Yoongi tidak mau kalah.

Sementara itu, aku bermain dengan sangat serius sampai.....

You has slain and anemic!

Double kill!

Triple kill!

Legendary!

"Bella, itu dari tadi kamu yang nge kill terus?" Tanya Jungkook dengan nada kaget.

"Wah, Bella! Kamu hebat banget. Gak cuma di sekolah aja pinter. Tapi, di game juga pinter, ya!" Kata Jimin memujiku.

"Iya donk!" Kataku dengan nada sombong sambil menyibakkan rambut kananku kebelakang.

Beberapa menit kemudian......

"Eh, ada lord tuh. Katanya mau pada nge bunuh lord." Kataku kepada semuanya.

"Yaudah! ayo kita bunuh lordnya!" Ajak Taehyung yang di jawab anggukan oleh semuanya sebagai tanda setuju.

Setelah membunuh lord di dalam game, lord tersebut membantu tim ku melawan tim musuh.

Blood sweat and tearsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang