8. Not today🎵

164 13 21
                                    

Author POV

Auuuuu~

Suara lolongan serigala terdengar begitu jelas.

Prak!

Bugh!

Prak!

Prak!

Bugh!

Manusia serigala tersebut merusak pagar sekolah. Ia merusaknya dan menyerang para siswa.

Keadaan sekolah bagian depan sungguh sangat kacau balau karena ulah para werewolf tersebut.

"KYAAAAA!" Teriak para siswa yang lari menyelamatkan diri.

Mereka berlari ketakutan. Demikian dengan Bella. Ia berlari bersama Jungkook dan yang lain. Kemudian pak guru Namjoon berseru seperti orang ingin perang

"All the underground in the world! A day may come when we lose. But it is not today. TODAY WE FIGHT! Seru pak Namjoon dan berteriak pada kalimat terakhirnya lalu berlari ke arah para werewolf dan menyerang mereka menggunakan rotan pemukul yang biasa ia pakai untuk memukul para murid yang melanggar peraturan.

"Anak-anak jangan diam saja! Yang perempuan pergi ke dalam kelas dan yang laki-laki bantu bapak!" Suruh pak Namjoon di sela-sela perlawanannya.

"Baik pak!" Kata kami semua secara bersamaan.

"Hoseok walaupun laki-laki mendingan ikut aku aja deh! Soalnya kan dia kakinya lagi sakit." Usul Bella lalu di jawab anggukan oleh mereka.

Bella dan Hoseok berlari secepatnya menuju ke dalam kelas. Lebih tepatnya mereka berjalan dengan Bella yang membantu Hoseok berjalan. Sedangkan murid laki-laki yang lain membantu pak Namjoon melawan segerombolan werewolf yang menyerang sekolah.

"PEREMPUAN MASUK KE KELAS DAN LAKI-LAKI BANTU PAK NAMJOON! AYO SEMUANYA JANGAN TAKUT! JUMLAH KITA JAUH LRBIH BANYAK. DAN BAPAK SUDAH PANGGIL POLISI. SEBENTAR LAGI MEREKA DATANG." Teriak pak kepala sekolah Bang Si Hyuk di pagar depan menggunakan toa.

Bella, Hoseok dan siswi lainnya hanya bisa melihat pertarungan mereka dari kejauhan. Para siswa laki-laki mengambil barang di sekitar sana yang bisa untuk melawan dan membunuh.

Jungkook mengeluarkan pisau yang selalu ia bawa untuk membunuh werewolf tersebut. Ia sudah membunuh kurang lebih tiga werewolf dengan senjatanya ini. Namun naas......

Tak!

Kepala Jungkook di pukul sangat keras oleh pak guru Namjoon dengan rotan pemukulnya lalu memarahi dan memberinya hukuman. "Kamu kenapa bawa-bawa piso ke sekolahan? Berdiri satu kaki!"

"Pak! Lagi darurat gini masa di hukum sih pak?" Kata Jungkook lalu memohon padanya. "Jangan hukum saya ya! Please! Lagian yang Laen pada ngerusak gak di hukum tuh!"

"Yaudah! Karena lagi darurat dan kamu udah bunuh monster itu, kali ini bapak maafkan. Tapi jangan ulangi lagi!" Kata pak Namjoon sambil menahan werewolf yang hendak menyerangnya dan Jungkook jawab dengan anggukan.

"BANG AGUSGUS!" Teriak Jungkook memanggil Yoongi.

"Wae?" Tanya nya setelah menghampirinya.

"Usahakan jangan sampai mengeluarkan kekuatan Vampire ya! Kita gak mau kan kalau ketauan." Bisik Jungkook di telinganya Yoongi.

"Nee!" Jawab Yoongi lalu ia lanjut menghajar para werewolf.

"PAK EUNYUK! PAK DONGHAE! BAWA MURID YANG TERLUKA KE RUANG UKS! DI SANA ADA PAK SEJIN. Teriak pak Namjoon kepada dua penjaga sekolah dengan masih memukul para werewolf dengan rotan pemukulnya.

Blood sweat and tearsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang