Kamu dengan terpaksa akhirnya membukakan pintu apartemen mu. Padahal kamu sedang asik streaming film di leptop.
Dasar Hwang Yunseong mengganggu kenyamanan duniawi saja.
"APAAN SIH GANG--..."
"ASTAGA YUNSEONG LO BAWA ANAK SIAPA ITU?!"Tanpa seizin mu, Yunseong lansung masuk ke apart mu dan menutup pintu dengan rapat rapat.
"Congor lo gede banget anjir" ucapnya setelah menutup pintu apart mu.
Bagaimana kamu tidak terkejut, tiba tiba seorang Hwang Yunseong menggendong bayi yang diperkirakan baru 3bulanan.
"Lo bawa anak siapa ini ha?" Tanyamu sekali lagi.
"Gak tau, gue nemu bayi ini di parkiran apartemen karena gue gak tega jadi gue bawa kesini. Bayangin aja ya, dia masih lemah ditaru
di parkiran apartemen yang pengap banget, kalau gak cepet dibawa kesini yang ada nih bayi gak bisa diselamatkan" jelasnya panjang lebar agar dirimu tak salah paham duluan.Demi Tuhan, ternyata seorang Hwang Yunseong memiliki hati yang soft.
"Jadi, bantu gue rawat bayi ini ya?"
JEDeeR...
Merawat seorang bayi? Merawat diri sendiri saja masih kesusahan.
Started
Hwang Yunseong
And
Lee Hana as You
Hae warga twitter!
Hehehe karena aku gak ahli buat thread jadi aku memutuskan untuk membuat nya di wattpad.Aku usahain update setiap hari, jadi jangan lupa untuk like sama comment kalian ya! Karena itu penyemangat aku hehe.
Oh iya, ini FF AU pertama aku, jadi maaf kalau ada hal yang kurang memuaskan.
Semoga suka!!
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Young Parents - Hwang Yunseong
Teen Fiction❝Jadi, bantu gue rawat bayi ini ya?❞ - Hwang Yunseong. 'Non!Baku 'YouxYunseong 'Hwang Yunseong!AU.