6 Bulan kemudian ...
"JANCUK! Skripsi gue harus revisi lagi. Akh elah, kirain gue bisa ikut sidang bareng kalian."
Hana terkekeh kala mendengar Jungmo yang sendari tadi emosi perihal skripsi.
Kini dirinya tengah berkumpul di kantin kampus, mereka baru saja menyelesaikan pekerjaan terakhir mereka, ya... Kecuali Jungmo.
"Lihat aja nanti, gue beli nih kampus." Lanjut Jungmo kemudian, Seokhwa yang sebelahnya hanya bisa menggelengkan kepala.
Hana hanya tersenyum kecil, kemudian ia kembali membaca buku novelnya. Masa bodo dengan para manusia dihadapannya ini, nanti juga diam sendiri.
"Eh kemarin gue nemu ig bayi, gemes bangeet."
"Wah, lo pedofil ya?"
"Enggak gitu anying!"
Buk!
Satu buku melayang tepat diatas kepala Jungmo. Sepertinya hari ini hari sial Jungmo.
"Coba mana Yeon, gue mau lihat."
Seokhwa yang tadi diam kini ikut penasaran, lantas dengan cepat Siyeon langsung menyodorkan ponselnya dan memberi tahukan kepada Seokhwa.
"Gemes banget anjing, pipinya cabby."
"Itu bayi bukan anjing!"
Hana menghela nafasnya, ternyata pilihan untuk membaca didepan para kawan adalah pilihan yang salah. Ia pun menutup buku novelnya, dan menengok ke arah Siyeon yang sedang menjambak Seokhwa.
"Ini kampus, bukan SD."
Siyeon yang mendengar tuturan Hana hanya bisa tersenyum tanpa berdosa, sedangkan Seokhwa kini meringis merasakan perih akibat jambakan Siyeon.
"Hana, lihat deh. Gemes kan, ya?"
Hana yang semula berekspresi datar kini membulatkan matanya. Yang ia lihat bukanlah bayi yang asing, melainkan bayi yang pernah ia asuh.
Siapa lagi kalau bukan Hwang Seongyun!
Hana bangkit dari duduknya, membuat tiga kawannya melirik kebingungan.
"Gue balik dulu, gue ada urusan." Ucap Hana sebelum melesat pergi meninggalkan Jungmo, Seokhwa, dan Siyeon.
Sialan Yunseong, hilang bagaikan ditelan bumi tapi kini ia muncul dengan memamerkan bayinya di media sosial.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Young Parents - Hwang Yunseong
Novela Juvenil❝Jadi, bantu gue rawat bayi ini ya?❞ - Hwang Yunseong. 'Non!Baku 'YouxYunseong 'Hwang Yunseong!AU.