Ternyata.

3.8K 633 51
                                    

Betapa terkejutnya Hana saat setelah mendengar penjelasan Geumdong tentang Yunseong.

Ia memijatkan dahinya yang terasa pening. Ayolah ini sungguh tak masuk akal, tapi semua pasti bisa terjadi.

"Maka dari itu kak, Kan Yunseong menghindari kak Chaewon soal itu"

"Bentar, Chaewon?"

Geumdong menganggukan kepalanya, "Iya, dia mantannya kak Yunseong"

"Serius?!! Wah benar-benar ini biji ketumbar ngumpetin banyak hal dari gue"

Geumdong terkekeh pelan mendengar tuturan dari Hana barusan.

"Gue tetangga nya kak Chaewon, makanya gue tau banyak hal tentang dia sama kak Yunseong"

Hana hanya menganggukan kepalanya.

"Pantes banget Yunseong gak mau taru bayinya ke panti, ternyata emang benar-benar anaknya"

Geumdong menegukkan soda kalengnya, kemudian ia melirik jam tangannya.

"Kak gue pamit dulu ya, ada les" Ucapnya sembari bangkit dari kursi.

"Oh yaudah, makasih ya infonya"

"Kalau ada apa apa bisa kontak gue kak, ini nomer gue. Lo bisa nge-wa gue kapan aja" Geumdong meninggal kertas yang berisi angka nomer telponnya. Kemudian pemuda tersebut meninggalkan halaman minimarket dimana tempat ia berbincang dengan Hana.

Hana meraih kertas tersebut, ia menatap sebentar kemudian menarunya di kantung celana jeansnya.

Ia menghela nafasnya untuk kesekian kalinya. Hana benar-benar merasa dibohongi oleh Yunseong.

***

Yunseong kini sedang berada di ambang pintu apartemennya, dengan wanita berambut orange dihadapannya.

"Ada perlu apa lagi Won? Kan udah gue bilang tadi dikampus"

Chaewon meringis, "Ck, segitu bencinya kah lo sama gue?"

Mendapat balasan seperti itu, Yunseong merotasikan kedua matanya.

"Gue cuman mau ketemu anak gue kok, gak lebih--... "

"Ternyata apa yang dikatakan Donghyun benar ya?"

Kedua insan tersebut sontak menengok kerah sumber suara, terdapat Hana yang sudah berdiri bersender ke tembok menyaksikan sepasang mantan kekasih.

"Sejak kapan lo disana Na?" Tanya Yunseong yang kebingungan.

"Sejak tadi, dah ya maaf ganggu kalian. Gue mau istirahat, byeee"  ucap Hana sebelum ia melangkahkan kakinya memasuki apartemennya.

Sial. Bantin Yunseong kala itu.

Yihaa lagi ngalir, makanya sering update.

[✓] Young Parents - Hwang Yunseong Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang