Yunseong membuka pintu apartemennya, tungkainya benar-benar terasa berat. Hari yang melelahkan menurut pemuda tersebut.
"Eh sudah pulang?" Ucap Hana diruang tengah yang sedang sibuk menyuapi Baby Hwang dengan bubur.
Letih Yunseong seketika hilang kala melihat Bayi yang menggemaskan tengah tersenyum.
Yunseong pun dengan cepat menghampiri Hana dan Baby Hwang. Kini pemuda tersebut duduk disebelah Baby Hwang.
"Seong, lo ada sembunyiin sesuatu dari gue?"
Ujar Hana pelan tapi masih terdengar oleh Yunseong.
Yunseong dengan cepat menatap Hana, maksudnya apa?
"Dih apaan dah? Gak ada kok"
Hana menghela nafasnya berat, "Terserah lo Seong. Asal lo tau, gue kalau udah kecewa bakal tidak bisa percaya lagi" Ucap Hana, kemudian Puan tersebut bangkit dan meninggalkan Yunseong dan Baby Hwang.
Yunseong mengusap wajahnya kasar, kenapa harus sekarang. Bukan waktu yang tepat memberi tahu kenyataan ke Hana pada hari ini.
***
Hana yang lapar, kini sedang berada di Minimarket. Ia hanya membeli beberapa mie instan untuk kebutuhannya beberapa hari.
Ketika mengitari Minimarket, matanya Puan tersebut menangkap seseorang yang tak asing baginya.
Itu, Geum Donghyun. Yang tadi pagi menemuinya.
Dengan cepat Hana menghapiri pemuda tersebut yang tengah memilih minuman soda.
Hana menepuk pelan bahu pemuda tersebut, "Do-Donghyun?"
Yang ditepuk pun sontak menengok ke arah sumber suara.
"Eh kakak? Ada apa ya?" Tanya nya dengan senyuman diakhir kalimat.
"Gue mau nanya banyak hal tentang Yunseong, lo sibuk gak sekarang"
Geumdong tersenyum, kali ini senyumannya sedikit berbeda. Atau biasa kita bilang smirk(?), ya seperti itulah.
"Tentu boleh, dan gue sedang tidak sibuk kok. Ayo kedepan kak gue bakal kasih tau semua kenyataan tentang kak Yunseong"
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Young Parents - Hwang Yunseong
Teen Fiction❝Jadi, bantu gue rawat bayi ini ya?❞ - Hwang Yunseong. 'Non!Baku 'YouxYunseong 'Hwang Yunseong!AU.