Terimakasih

3.4K 656 10
                                    

Betapa terkejutnya kamu kala terbangun dari tidurmu. Pasalnya kini kamu tertidur diatas sofa milik Yunseong dengan sebuah selimut.

Padahal semalam kamu sama sekali tidak mengambil atau menggunakan selimut tersebut.

Akhirnya kamu memutuskan untuk berjalan menuju dapur, ternyata disana Yunseong sudah sibuk dengan perlengkapan masaknya.

"Lo masak kok berisik banget sih" Ucapmu sembari menghampiri pemuda tersebut.

Yunseong menengok sekilas kearahmu, "Eh lo udah bangun?"

"Gak, gue masih tidur" Jawabmu sarkas.

Yunseong hanya tertawa pelan sedangkan kamu hanya menghela nafas sabar.

"Tuh makan, gue bikin sup. Gue mau kekamar dulu ngambil Baby Hwang" Ucap Yunseong setelah itu ia lansung melangkahkan meninggalkan dirimu yang masih terdiam ditempat.

Karena lapar dan capek akibat merawat 2 orang sekaligus, akhirnya kamu mulai mengambil sup tersebut dan mulai memakannya dimeja makan.

Tak lama Yunseong datang dengan bayi di gendong pada pundaknya. Omg gemes banget...

Dengan telaten Yunseong memangku bayi tersebut, dan mulai menyuapkan bubur yang ia buat sendiri tadi.

"Seong"

"Apa?"

"Serius gak mau taruh dia dipanti?"

Yunseong dengan cepat menggelengkan kepalanya.

"Keperluan dia lo beli pake uang bulanan lo?"

Yunseong hanya membalas dengan anggukan.

"Nyokap lo gak curiga gitu? Atau apa kek"

Yunseong lagi lagi hanya membalas dengan menggelengkan kepalanya.

"Besok kan jadwal kuliah kita beda nih, biar gue yang jaga bayi lo. Lo ngampus aja"

Sontak Yunseong kaget kala mendengar ucapanmu.

"Lah serius?"

Kamu tersenyum dan menganggukan kepala.

"Gue gak tega biarin lo rawat nih bocah sendirian, sampai lo drop kaya kemarin. Ujung ujungnya gue lagi yang rawat lo"

Yunseong tersenyum tipis, "Makasih"

"Terimakasih juga udah kasih gue selimut diruang tengah"

[✓] Young Parents - Hwang Yunseong Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang