Nama? Auah Pusing.

4.8K 778 38
                                    

Kini kalian berdua sedang berada diruang tengah apartemenmu. Pemuda dihadapanmu yakni Yunseong sedang sibuk menimang seorang bayi laki laki yang ia bawa.

Kalau dilihat-lihat, Yunseong tampan juga ya kalau sedang mode soft seperti ini.

"Kira kira kasih nama siapa ya?" Pertanyaan Yunseong berhasil membuat lamunan mu seketika buyar.

"Ya lo bapaknya, coba kasih nama gitu" jawabmu kemudian melanjutkan kegiatan makan memakan snack yang berada di toples.

Yunseong menghampirimu, ia kini beralih duduk disebelah mu.

"Gimana kalau Hwang Seongyun?"

Kamu menengok kearah Yunseong, kemudian melirik sebentar kearah bayi yang kini tertidur pulas di lengan Yunseong.

"Emang lo gak nemu surat atau apa gitu pas nemuin tuh bayi?"

Yunseong menggelengkan kepalanya. "Gak ada. Cuman adanya botol susunya doang"

Kamu menghela nafas kemudian memijitkan keningmu. "Seong gue bilangin sekali lagi nih, rawat bayi tuh gak kaya lo rawat anak kucing. Keperluannya lebih banyak dari kita"

"Gue tau, gue tadinya kepikiran mau bawa ke panti. Tapi..." Yunseong menggantungkan kalimatnya, ia beralih menatap bayi tersebut.

"Gue gak yakin kalau di panti dia bakal dirawat benar benar atau gak? Karena sekarang banyak kasus panti yang tidak bertanggung jawab" Jelasnya.

Sungguh hatimu tersentuh, tapi disisi lain kamu masih merasa pusing. Ngurus hidup sendiri aja masih ribet, lah ini tambah bayi lagi? Hadeeh.

"Yaudah terserah lo, tugas gue cuman bantu lo aja" Ucap mu final, kemudian bangkit dari tempat duduk bertujuan mengambil segelas air.

Baru saja melangkah, tanganmu ditahan oleh pemuda tersebut. Dengan malas kamu berbalik arah menatap pemuda Hwang tersebut.

"Apalagi sih?..."

"Temenin beli perlengkapan bayi dong hehe" ucapnya santai.

[✓] Young Parents - Hwang Yunseong Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang