"Yeon absenin gue please..."
"Iya, besok gue traktir deh"
"Yaudah bye... "Helaan nafas lega keluar kala dirimu selesai menelfon temanmu yang sudah berada di kampus.
Ya, Hari ini kamu terpaksa izin karena merasa tak tega dengan Yunseong dan Bayinya.
Benar benar melelahkan merawat 2 bayi sekaligus saat ini, pinggangmu bahkan terasa ingin patah.
Kini kamu sudah berdiri didepan pintu apartemen pemuda tersebut dengan tangan kananmu yang penuh plastik bubur.
Tanpa pikir panjang kamu masuk kedalam apart pemuda tersebut.
"Seong sarapan dulu nih, habis itu minun obat" teriakmu sembari memindahkan bubur tersebut pada mangkuk.
Kemudian kamu lansung menuju kamar dimana Yunseong dan Bayi tersebut berada.
Saat sampai didepan pintu, kamu sengaja memberhentikan langkahnya kala melihat Yunseong yang kini sibuk bermain dengan Bayinya.
"Huwaaa-! Adek udah bisa tengkurep"
"Aduh gemesin banget sih" Yunseong mengangkat Bayi tersebut, kemudian wajahnya ia dekatkan pada bayi tersebut. Hingga kening keduanya saling bersentuhan.
Bahkan Senyum dari kedua insan tersebut tampak jelas dimatamu. Tanpa sadar sebuah senyuman juga tercetak dibibirmu.
"Oh Hana?"
Pandanganmu seketika buyar kala Yunseong sudah menyadari keberadaan mu. Dengan segera kamu menghapiri pemuda tersebut.
"Eh anu, ini sarapan dulu. Terus gimana keadaan lo?" Tanya mu sembari meletakkan mangkuk bubur diatas meja dekat kasur.
"Udah baikan kok" Jawab pemuda tersebut.
Kamu hanya menganggukan kepalamu, kemudian kamu melirik Bayi yang berada dipangkuan Yunseong sekarang.
Kalau dilihat-lihat...
Semakin hari bayi tersebut mirip dengan Yunseong."Kenapa?"
"Kok makin lama makin mirip lo sih Seong?"
"Mirip? Makin ganteng? Wis jelas dong"
"Terserah lo aja" Setelah mengucapkan hal tersebut kamu lansung meninggalkan lokasi tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Young Parents - Hwang Yunseong
Jugendliteratur❝Jadi, bantu gue rawat bayi ini ya?❞ - Hwang Yunseong. 'Non!Baku 'YouxYunseong 'Hwang Yunseong!AU.