Kejadian kemarin benar-benar diluar dugaan Yunseong, bahkan ia sampai tidak bisa tertidur saking kepikirannya.
"Akh-- kenapa sih" Ucapnya frustrasi sembari mengacak rambutnya.
Ia memutuskan untuk keluar apartemennya, selagi si bayi kini sudah tertidur pulas.
Tujuannya sekarang adalah Rooftop apartemen, disana ia ingin merasakan angin malam guna menengkan dirinya.
Tidak membutuhkan waktu lama, buktinya kini pemuda tersebut sudah sampai ditempat tujuannya.
Tanpa di duga, Yunseong bertemu dengan Hana. Gadis tersebut sedang terduduk menatap langit dengan earphone putih yang melekat ditelinganya.
Yunseong menghela nafasnya sebelum ia menghampiri gadis tersebut.
"Hai"
Sontak Hana kaget menemukan Yunseong yang tiba tiba berada disebelahnya.
"Eh ngapain lo?"
"Cari angin" Jawab Yunseong seadanya. Hana hanya membalasnya dengan anggukan kepala.
Canggung.
Itulah suasana sekarang, tidak ada yang memulai obrolan lagi. Keduanya sibuk dalam pikiran masing-masing.
"Lo ada utang penjelasan" akhirnya Hana membuka suara ditengah kecanggungan mereka.
Yunseong menghela nafasnya sebelum ia membuka suara.
"Iya, itu anak gue. Sama--"
"Chaewon?" Sela Hana ditengah pembicaraan Yunseong, dan Yunseong hanya membalas dengan anggukan.
"Kenapa lo sembunyiin hal ini ke gue, Seong?"
Yunseong hanya terdiam, ia memilih menundukan kepalanya karena dirinya tak berani membuka suara.
Hana yang melihat Yunseong tersebut hanya bisa menghela nafasnya.
"Gak nyangka gue--"
"Gue kira lo anak baik-baik, ternyata sama aja"Pemuda dengan nama Yunseong tersebut sontak mendongakkan kepalanya, menatap Hana yang kini malah menundukan kepalanya.
"Lo gak tau kondisi gue saat itu, Na"
"Halah"
Tanpa basa-basi, Hana bangkit dari duduknya. Ia berniat meninggalkan Yunseong saat itu juga.
Namun, beberapa langkah ia melangkahkan, pergelangan tangannya digenggaman dan di tahan oleh tak lain adalah Yunseong.
"Apalagi sih?!" suara tinggi kini berhasil keluar dari ucapan Hana, yang berhasil membuat Yunseong terkejut.
"Gue bisa jelasin, Na"
Hana yang melihat ekspresi serius Yunseong pun akhirnya dengan berat hati menganggukan kepalanya.
"Ok, lo harus jelasin semuanya ke gue. Ingat, semuanya"
Gak nyangka banyak yang dukung cerita ini, terharu 😭😭
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Young Parents - Hwang Yunseong
Подростковая литература❝Jadi, bantu gue rawat bayi ini ya?❞ - Hwang Yunseong. 'Non!Baku 'YouxYunseong 'Hwang Yunseong!AU.