"Hana!"
Yang disebut namanya lantas menengok ke sumber suara.
"Selamat wisudaannya!"
Hana tersenyum, kemudian memeluk kawannya.
"Iya, Yeon. Akhirnya gue wisuda juga."
Hana dan Siyeon bercengkrama dengan asik, tak lupa ucapan selamat Hana dapatkan dari beberapa kawan lainnya.
"Woy, Jungmo Seokhwa!"
Dengan cepat, si pemilik nama langsung menghampiri kedua gadis tersebut.
"Hiks, gue terharu temen gue udah pada wisuda. Perasaan baru kemarin kita jalan jongkok bareng." Ucap Seokhwa seolah menangis, membuat Jungmo jijik. Alhasil, Jungmo melayangkan jitakan di kepala Seokhwa.
"Apasih lo, jijik."
Seokhwa mengaduh kesakitan, sedangkan Jungmo bersiul seolah tak terjadi apa - apa.
Hal itu berhasil membuat Hana dan Siyeon tertawa melihat kelakua kedua kawannya.
Hana mengangkat tangannya, ia melirik sekilas jam pada tangannya.
"Kenapa, lo?"
Hana menghela nafasnya, "Biasa, nunggu orang pasti ngaret mulu. Kelupaan gue wisuda kali." Dumelnya.
"Sabar, mungkin ma–"
"Sorry telat, Na."
Ketiga kawa Hana melirik sumber suara tersebut, betapa terkejutnya mereka kala melihat seseorang yang kemarin hilang tanpa jejak tapi sekarang hadir dalam acara.
"Yunseong?!"
Yunseong tertawa pelan, kemudian menghampiri Hana perlahan. Tak lupa, terdapat bayi yang ia gendong dibelakang tubuhnya.
"Lo kemana aja anjir?!" Tanya Jungmo yang masih tak percaya.
Yunseong tak menjawab, ia justru meletakkan jari telunjuknya di tangan Jungmo.
"Jangan berisik, anak gue lagi tidur."
Ketiganya semakin membuat dibuat bingung oleh pemuda Hwang tersebut. Lantas, Hana menghela nafasnya.
"Dah-dah, gue mau balik. Yok Seong kita balik." Ucap Hana menarik tangan Yunseong keluar area.
"Loh, kalian pulang bareng?"
"Iya, soalnya kita tunangan sekarang." Ucap Yunseong santai sembari menunjuk lengan dirinya dan Hana. Dimana terlihat jelas ada sepasang cincin yang sama.
"ANJIR."
"WOY DAH."
"SEDENG."
Melihat ekspresi teman-temannya, membuat Hana dan Yunseong tertawa pelan.
Tamat
Hueee enggak kerasa sudah tamat... Walau agak maksa, sih. Heu.
Btw, jangan lupa cek work baru aku ya!
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Young Parents - Hwang Yunseong
Fiksi Remaja❝Jadi, bantu gue rawat bayi ini ya?❞ - Hwang Yunseong. 'Non!Baku 'YouxYunseong 'Hwang Yunseong!AU.