Pemuda Tersebut.

3.1K 626 46
                                    

"Jangan nakal ya?" Ucap Yunseong sembari mencubit pelan hidung Bayinya yang kini berada di gendongan Hana.

"Baik-baik ya sama calon Bun-.. Akh--"

Sebuah jupitan berhasil didapatkan Yunseong, siapa lagi kalau pelakunya bukan Hana?.

"Lo kalau ngomong suka gak di filter anjay"  Ucap Hana sembari menatap Yunsoeng dengan tatapan tajam.

"Hehe yaudah gue ngampus dulu ya"

Hanya membalas dengan anggukan, setelah itu Yunseong mulai melangkahkan kakinya menjauh dari Apartemen tersebut.

Kini tinggal Hana dan Baby Hwang di apartemen tersebut.

Baru saja Hana membaringkan Bayi tersebut, bel apartemen berbunyi.

Dasar Yunseong ceroboh banget, pasti ada aja barang yang tertinggal.

"Ketinggalan apa lagi Seong?" Ucap Hana saat membuka pintu.

"Kak Yunseongnya ada?"

Hana terlonjak kaget, bukan Yunseong yang kini dihadapannya.

Melainkan seorang pria asing yang tak ia kenal.

"Eh, Yunseong baru aja pergi ngampus. Ada perlu apa ya? Terus dengan siapa ya anda?"

Pemuda tersebut tersenyum. "Nama saya Geum Donghyun, mau ketemu kak Yunseong sih. Tapi gak ada yaudah"

Hana hanya menganggukan kepalanya sebagai balasan. "Sore juga nanti pulang kok"

"Gak usah kak, kapan kapan aja, dah kakk" Pamit pemuda tersebut sembari melambaikan tangannya ke Hana.

Langkahnya tiba-tiba terhenti, lalu berbalik arah menatap Hana yang masih terdiam di ambang pintu.

Sontak Hana mengerutkan dahinya. Bingung.

"Jangan tertipu dengan wajah tampannya, dia tidak jauh beda dengan cowo brengsek diluar sana. Buktinya bayi tersebut"

Hana semakin bingung. Maksud dari pemuda tersebut apa? Apakah yang tadi ucapkan ada Yunseong?

Yatuhan kenapa ada saja hal yang rumit.

[✓] Young Parents - Hwang Yunseong Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang