Setelah berhasil mengendap-ngendap keluar dari apartemen dengan seorang bayi. Kini kalian sudah berada didalam mobil milik pemuda bernama Yunseong.
"Akhirnya..." ucapmu dengan helaan nafas lega saat berhasil duduk didalam mobil.
Kamu melirik Yunseong, pemuda tersebut dari tadi masih setia menggendong bayi tersebut.
"Sini bayinya gue gendong, lo gak mungkin ngendarai mobil sambil gendong" Dengan terpaksa kamu harus mengulurkan tanganmu untuk menggendong bayi tersebut.
Yunseong hanya menyengir, kemudian dia memberikan bayi tersebut ke dirimu.
Dengan telaten, kamu kini menggendong bayi tersebut. Bukan pertama kalinya bagimu menggedong bayi, karena hal ini sudah dilakukan oleh mu kepada sepupumu.
Merasa sudah siap, Yunseong pun segera melajukan mobilnya menuju Supermarket terdekat.
***
Sekarang kalian sudah berada di supermarket yang cukup besar. Kamu masih setia menggendong bayi dan Yunseong kini sibuk mendorong troli yang berisikan beberapa perlengkapan bayi.
"Seong..."
"Hm?"
"Yunseong!"
"Apa?" Jawab Yunseong seadanya karena perhatian dia sekarang adalah pakaian bayi.
"Lo gak ngerasa apa dari tadi diliatin terus?"
Yunseong melirikmu, kemudian ia kembali fokus pada pakaian bayi lagi. "Gak, biasa aja toh mereka punya mata"
Kamu jengkel, bisa bisanya dia sesantai ini.
"Ih liat deh itu pasangan muda lucu banget, pilih baju aja kebingungan"
"Pengantin baru tuh kayanya"
"Masih muda udah punya anak"Udah kesel sama Yunseong kini kamu tambah kesel karena mendengar pembicaraan beberapa ibu ibu yang berada disekitarmu.
"Udah yuk bayar" Ucap Yunseong menarik tanganmu, kemudian satu tangannya mendorong troli.
Hingga kalian melewati ibu-ibu tersebut, Yunseong malah tiba tiba berhenti.
"Ibu-ibu cantik, kalau mau ngomongin istri saya jangan aneh aneh ya? Muka kita awet muda bukan masih muda"
Kamu sontak menengok kearah Yunseong, tidak lupa kini kedua mata mu sudah melebar karena kaget.
"I-... Istri?" ucap mu tidak percaya apa yang dikatakan Yunseong barusan.
"Udah ikutin gue aja" bisik Yunseong padamu.
"Hehehe kami duluan ya Bu" Pamit Yunseong berusaha ramah. Sedangkan dirimu hanya tersenyum canggung.
"DASAR HWANG YUNSEONG-!"
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Young Parents - Hwang Yunseong
Novela Juvenil❝Jadi, bantu gue rawat bayi ini ya?❞ - Hwang Yunseong. 'Non!Baku 'YouxYunseong 'Hwang Yunseong!AU.