Hana berdiri tepat di depan unit apartemen Yunseong. Tangannya terangkat, menekan bebera digit angka yang diyakini sebagai password dari unit pemuda Hwang tersebut.
Clek.
Pintu terbuka menampakkan seorang pemuda berwajah datar dengan rambut yang berantakan khas bangun tidur.
"Eh Hana, selamat pagi." Ucap Yunseong, dengan tangan yang menggaruk kepalanya.
Hana menghela nafasnya. Bisa - bisa siang hari bolong disebut pagi hari.
"Ini siang Yun—"
Ucapan Hana seketika terhenti kala melihat balita laki-laki yang muncul dari belakang kaki Yunseong.
Yunseong yang menyadarinya langsung mengangkat balita tersebut dan menggendongnya.
"Iya gue kesiangan. Semalam Baby Hwang lapar."
Hana lagi-lagi menghela nafasnya. Mau gimanapun, Yunseong adalah seorang Ayah, pasti amatlah susah merawat seorang bayi sendirian.
"Masuk, Han. Sampai kapan mau di depan pintu" Ucap Yunseong, kemudian pemuda tersebut masuk terlebih dahulu kemudian di susul Hana.
"Lama enggak ketemu. Apakabar lo?"
"Baik, lo sendiri gima—AKH! Adek jangan tarik rambut Ayah!"
Yunseon yang baru saja duduk di sofa dikagetkan oleh si bayi yang tiba-tiba menjambak rambutnya. Maklum, sedang masa aktifnya.
Hana yang menyaksikan Ayah dan Anak tersebut hanya dapat terkekeh.
"Seongyun diam ya, Ayah ingin bicara dahulu." Yunseong menaruh bayinya di atas kasur yang disertai pagar tinggi. Merasa sudah beres, Yunseong kembali duduk disebelah Hana.
"Ribet banget yang sekarang jadi Ayah." Ucap Hana yang masih terkekeh.
"Han."
Yang disebut lantas memberhentikan tawanya.
"Apaan?"
"Setelah lo lulus, lo jadi Bunda Seongyun ya?"
"Ha?"
"Ayo nikah sama gue."
ㅤㅤ
Iya, Yunseong ngegas. Enggak pakai ajak pacaran, langsung ajak nikah.
Kalian ada saran cast enggak? 😔
Ini udah mau tamat, untuk book romance lainnya masih bingung cast...
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Young Parents - Hwang Yunseong
Подростковая литература❝Jadi, bantu gue rawat bayi ini ya?❞ - Hwang Yunseong. 'Non!Baku 'YouxYunseong 'Hwang Yunseong!AU.