Keceplosan.

3.2K 605 40
                                    

"Seong-!"

Yang dipanggil pun menengok ke arah sumber suara.

"Eh?" Yunseong lansung memasang wajah datarnya kala ia mengetahui sumber suara tersebut.

"Apakabar?"

"Baik" Jawab Yunseong seadanya, singkat padat dan jelas.

"Gimana bayinya?"

"Ck" Yunseong meringis. "Dengan gampangnya lo buang bayi tersebut, dan dengan gampangnya lo menanyakan bayi tersebut? Gak tau malu banget lo sih"

"Ya lo harus tanggung jawab dong!"

"Iya gue udah tanggung jawab, puas lo? Gak usah ganggu gue lagi dan Bayi gue" Ucap Final Yunseong lalu meninggalkan Wanita tersebut dengan cepat.

Sebenarnya, Yunseong benar benar-benar malas kalau berurusan lagi dengan mantannya.

Sekarang, Yunseong berada dikantin kampus. Seketika moodnya jadi benar benar rusak, sampai-sampai sekarang dia enggan mengikuti jadwal.

"Muka lo kenapa ditekuk ae dah?" Ujar Jungmo yang baru saja datang, disusul Seokhwa dan Moon Hyunbin dibelakangnya.

"Asem bener boskuh, kena omelan dosen lo?" Nah kalau ini Seokhwa yang angkat bicara, setelah itu pemuda tersebut duduk disebelah Yunseong.

"Diem kek, pusing nih gue" Balaa Yunseong sembari memijitkan keningnya.

"minum obat lah"

"Bukan pusing itu, habis ketemu dia. Dan seenak dia nanya si Bayi padahal dia sendiri yang buang Bayinya di apartemen gue"

"HA BAYI?" Semuanya kompak kaget mendengar ucapan Yunsoeng.

Ups...
Yunseong keceplosan kepada temannya. Sial.

"Sejak kapan lo punya bayi?!"

"Heh anjay diem diem aja lu njir"

"Sumpah gue shooked"

Fix, pusing Yunseong jadi bertambah hari ini.

HAE ADA YANG MASIH NUNGGUIN? HUHU MAAF BARU BISA UPDATE. KESIBUKAN AWAL SEKOLAH TAK DISANGKA.

BTW GAYA PENULISAN AKU UBAH DIKIT HEHE. ANEH GAK SIH? TAKUT ANEH DAN MAKIN CRINGE T^T.

[✓] Young Parents - Hwang Yunseong Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang