Saat aku menatapmu pertama kali
Retina mataku menatap dan bertemu lensa matamu
Saat itu juga aku merasakan hal yang aneh dalam diriku ini
Aku tak menahu rasa apakah ini
Namun, cara pertemuan kita yang begitu menyebalkan membuatku berpikir 2 kali
Tapi rasa suka itu lama kelamaan tumbuh,Nayra Nisa Alanza
Sang surya menampakkan sinarnya membuat seseorang yang sedang menjelajahi alam mimpi tersadar ke dunia nyata kembali
Cahaya yang masuk lewat jendela kamar membuat mata menjadi silau akibat itu
"Ahhhh." ucap Nayra saat seseorang membuka gordeng.
"Akhirnya kamu bangun juga, ayo cepet mandi atau nanti terlambat." ucap Bunda.
"Bunda?" ucap Nayra memastikan sebab semalam Bundanya masih pergi untuk sebuah urusan.
"Ayo cepet bangun, Bunda hitung sampai 3 kalo nggak bangun juga.."Bunda menggantung ucapannya.
Satu
Dua
Ti-
"Iya iya."
***
Di meja makan hanya ada suara dentingan sendok dan garpu yang menyentuh piring semua sibuk dengan makanan masing-masing.
"Nay," panggil Bunda.
"Mmm iya," ucap Nayra sembari memasukan bukunya ke dalam tas sebab tadi malam belum sempat ia bereskan karena rasa kantuk yang tidak bisa ditoleransi.
"Kalo habis solat subuh jangan tidur lagi, nggak baik buat kesehatan, Nay." ucap Bunda.
"Iya bun, tadi juga kepaksa soalnya ngantuk banget. Nggak ngulangin lagi deh," Nayra.
"Tuh kan,makanya dengerin kata kakak. Kamu nggak pernah nurut si, dibilangin bunda aja langsung," ucap Dafi nyambung.
"Apaan si? Ganggu aja, nggak ngomong sama kakak," timpal Nayra.
Karena gemas Dafi mencubit pipi adiknya itu
"Awww,sakit tau." ucap Nayra sambil memegangi pipinya yang merah karena kakaknya.
"Apa?" ucap Dafi menatap Nayra seakan dia menantangnya.
Nayra mencubit pinggang Dafi "Rasain,sakit kan."
"Ssssss Awww." Dafi meringis kesakitan.
Dafi kembali mencubit pipi Nayra
"Awww, iiih!!!" Nayra.
Dengan kesal, "Bunda! Liat ni Kak Dafi," ucap Nayra mengadu.
"Udah Dafi, kalian ini kerjaannya ribut mulu, kasihan tuh adek kamu, udah sana berangkat, cepet!" perintah Bunda.
"Tenang, nanti ayah jewer telinga Dafi." ucap ayah menatap Nayra.
Melihat itu Nayra tersenyum puas
***
Akhirnya Nayra berangkat bersama Dafi
KAMU SEDANG MEMBACA
NayaRi
Teen FictionDimulai dari kejadian tak disengaja yang dialami oleh NAYRA NISA ALANZA dengan seorang cowok menyebalkan di kantin sekolah Nayra yang berjalan gontai dan sangat terburu buru membuat dirinya terlibat masalah besar, meski sepele hanya tak sengaja menu...