Senja telah berada di ufuk barat menandakan langit mulai gelap waktu menunjukkan untuk segera masuk ke alam mimpi.
Besok adalah kegiatan LDK untuk calon pengurus osis baru menggantikan kakak-kakak osis kelas 12. Dan untuk periode 1tahun ke depan.
Nayra membuka aplikasi berwarna hijau bergambar pesan itu dan mengetikkan jarinya ke salah satu chat dengan nama CPO kelas XI dan XII SMA Gemilang.
Hari, tanggal, waktu dan tempat telah ditentukan. Tepatnya akan diadakan minggu esok. Semua persiapan yang disuruh untuk dibawa telah disiapkan.
***
Inilah waktu keberangkatan Nayra menuju puncak di daerah Bogor, Jawa barat. Semua perlengkapan sudah masuk ke dalam tas. Nayra mengecek satu per satu.
Sampai di sekolah, Nayra langsung dengan suara cempreng Siska. Dan tunggu. Ada satu lagi ternyata ada Tasya juga.
"Nayraaa!!!!" panggilnya.
"Iya, bentar," jawab Nayra.
"Berisik banget suara lo," timpal Tasya.
"Bodo amat." acuh Siska.
"Gue disini mau nyemangatin lo berdua, semangat ya!" ucap Tasya.
"Segini niatnya lo, gak usah dateng juga gak papa kok. Yang penting doanya aja." Nayra menanggapi.
"Gak apa-apa lah. Gue seneng kok bisa nyemangatin langsung gini," ujar Tasya sambil tersenyum ramah.
"Sayang banget kita kepisah 2 hari, kalo dulu aja lo ikut daftar osis, Tasy." ucap Siska.
"Udah lah gak papa, lagian juga cuman 2 hari aja. Terus juga gue emang gak terlalu suka ke osis sih. Biar lo berdua aja." jawab Tasya bijak.
Untuk semua anggota diharapkan berbaris didepan bus masing-masing
"Ya udah hati-hati, semangat!!!!" ucap Tasya.
"Iya makasih Tasy." jawab Nayra sambil mengangkat ibu jarinya.***
Mereka pun masuk ke dalam bus 1 dan duduk berdampingan. Di belakang kursi mereka ada Iqbal bersama dengan Ghifari.
Iqbal sibuk bertanya pada Nayra mengenai cara mendekati Siska, sedangkan Ghifari hanya fokus pada ponselnya. Nayra yang melihat itu tak sengaja memandangnya.
"Gimana caranya Ra?" tanya Iqbal.
"Apanya?" balas Nayra.
Iqbal menaikkan kedua alis ya menandakan isyarat yang hanya dimengerti oleh dirinya dan Nayra.
"Iya-iya tapi gak bisa sekarang, gue sibuk!" acuh Nayra.
"Inget kita disini mau LDK loh, bukannya mau liburan," ucap Nayra.
***
Ghifari yang sedang fokus pada ponselnya kini pandangannya beralih pada seorang cewek yang duduk di sebelahnya, Nayra memerhatikan dengan seksama.
Ia dapat melihat jelas bahwa itu bukan Cindy sepupu Ghifari yang selalu bersamanya, ini berbeda. Siapakah cewek itu?
Terlihat Ghifari kini lebih meladeni cewek itu, biasanya ia pasti akan malas meladeni orang apalagi cewek, temannya sendiri saja terkadang dicueki.
"Buat apa gue mikirin dia coba?" batin Nayra, "Mending istirahat ngumpulin tenaga buat besok."
***
01.15 am
Perjalan malamSemua peserta LDK dibangunkan dari alam mimpinya, kini mereka akan melakukan perjalanan malam.
KAMU SEDANG MEMBACA
NayaRi
Teen FictionDimulai dari kejadian tak disengaja yang dialami oleh NAYRA NISA ALANZA dengan seorang cowok menyebalkan di kantin sekolah Nayra yang berjalan gontai dan sangat terburu buru membuat dirinya terlibat masalah besar, meski sepele hanya tak sengaja menu...