Chaeryeong pov
Dan terjadi lagi.....
"Kamu lagi kamu lagi!"
You know?
Gue telat lagi.Gatau udah berapa kali gue telat,ga pernah ngitungin sih, soalnya itu sesuatu hal gak bermanfaat.Jadi gak pernah gue itung,kalo penasaran cek buku item punya pak suho aja.Pasti ada tulisan....
LEE CHAERYEONG 11-3 dengan alesan yang macem macem.
Dan sekarang ini,jam berapa?
Oh iya,jam setengah delapan.Sekolah gue udah sepi banget,bener bener sepi.Jadi gue dimarahin kaya gini bisa aja kedengeran sampe lantai empat kalo kelasnya sepi.Soalnya jam pertama jarang banget ada yang jamkos."Saya udah bilang sama kamu berapa kali lee chaerYEONG!"
"Gak tau pak" kata gue sambil nunduk.
"Ya pantas kamu gak tau.Orang kamu udah sering telat CHAERYEONG!"
Kalo pak suho udah gini gak berani deh gue ngelawan,cuma bisa nunduk doang.Masalahnya ini guru kalo ngasih hukuman gak tanggung-tanggung,nyuruh sapu seluruh koridor sekolah seorang diri atau enggak ngerjain tugas bk gitu.Tugasnya emang gampang sih,cuma ngerjainnya ribet.Nah tuh begimana ceritanya.
"Kamu hormat bendera sampai bel istirahat berbunyi"
"Yah pak,skincare saya mah--"
"Atau nilai matematika kamu saya kurangin 50%"
"Yang bener aja pak,nilai mtk saya kan dibawah kkm terus,terus nanti jad--"
"Yaudah hormat bendera!"
"Baik pak"
○●○
😭😭😭Panas banget yorobun,serius deh.Cobain aja.
Emang sih matahari pagi tuh sehat ya kan buat para tulang.Tapi kan tapi kaannn....
"CIEE DIHUKUMM"
Gue nengok,oh si babi.
"BACOT LO HYUNJIN"
"MAU GUA POTOIN GAK NYED?ENTAR GUA MASUKIN GRUP ANGKATAN,WKWKWKWK"
"GUA BUNUH LO YA ANJENG!"
Coba lihat itu seonggok babi yang tengah berkamuflase jadi manusia lagi ketawa ngakak banget dipinggir lapangan meratapi sahabatnya ini yang lagi dijemur.Jahanam.
"SELAMAT MENJALANKAN HUKUMAN NONA LEE,WKWKWK.BUSET INI GUA NGAKAK PISAN"
"BISA DIEM GAK LO HYUN-—"
Saatnya jam istirahat pertama
Mantap.
"Mampus gua"
"SINI LO GUA BUNUHH"
Gue langsung ngejar hyunjin yang pas denger bel istirahat dia langsung ngacir.Dengan tenaga penuh,eaa.Gue ngejar hyunjin yang kayanya dia bakalan ke kantin diiringi sama suara indah para murid yang misuh misuh.
Sampe kantin gue langsung nyari hyunjin,anaknya udah duduk ternyata.Gue langsung duduk aja depan hyunjin,palingan bentar lagi chaewon eunsang soobin nyusul.
"Beliin gua air mineral jin.Gua cape,abis dihukum" kata gue sambil naro kepala diatas meja.
"Gua juga cape dikejar sama elu bangsat"
"Dih,kan elu yang ngatain gua duluan babi"
"Bodo"
"Kali ini aja deh jin,kan gua abis mengabdi pada negara"
KAMU SEDANG MEMBACA
Rumpang | Kang Minhee
Fanfiction-Terkadang, jika kau menginginkan sesuatu, kau juga harus merelakan sesuatu- -2019