[15] Seni Budaya

350 47 8
                                    

Komen vote nya ya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Komen vote nya ya

Chaeryeong lagi nyantai aja sambil mainin hp diruang tv,sekalian ngawasin jinwoo ngerjain pr juga sih.Kalo ga diawasin entar malah nonton tv.

"Kak nyong,mamah bawa oleh oleh apa ya kira kira"

"Mana gue tau,kan gue kaga cenayang" sahut chaeryeong tapa ngalihin pandangannya dari hp.

"Ck.Diajakin ngobrol malah gitu"

"Mulut mulut siapa?" Tanya chaeryeong yang sekarang natap jinwoo.

"Tau lah.Pacaran aja sono sama hp"

Sebenernya chaeryeong tuh deg deg an pas tau kalo mamah sama papahnya mau pulang.Gatau kenapa,mungkin karena jarang dirumah jadi ga begitu deket sama kedua orang tuanya.

Tok Tok!

"ADEKKU JEYENG,BUKA PINTUNYA DONG" teriak taeyong dari luar sambil gedar gedor pintu gak sabaran.

Mampus,bereaksi kaya apa gue

Baru aja chaeryeong berdiri dari sofa mau bukain pintu,jinwoo udah keburu lari duluan kedepan.Ya chaeryeong mah ngikutin aja.

"Mamah!" Pekik jinwoo.

Chaeryeong bisa liat gimana jinwoo nge eskpresiin bahagia sama kangennya dia ke mamah dengan cara berhambur kepelukannya.Chaeryeong ngeliatin aja diambang pintu sampe taeyong nyadarin.

"Woi,bengong aja.Salim sono"

"Iyaa" kata chaeryeong terus ngeliat kearah mamahnya yang kebetulan lagi ngeliatin dia juga.

"Jinu ke papah dulu gih,tuh masih dimobil" kata mamahnya chaeryeong.

"Oke"

Sekarang cuma ada chaeryeong sama mamahnya yang sama-sama diem dan saling merhatiin.

"Hai kak.Anak gadis mamah udah besar.Apa kabar?baik?"

"Engga"

Mamahnya chaeryeong cuma nampilin senyumnya.Sedangkan chaeryeong yang gak nyaman sama situasi kaya gini mau kedalem aja,tapi kehenti gara gara ngeliat seseorang yang lagi jalan kearahnya sambil narik koper sama papah.

"Wonjin?"

"Eh?haii"

***

Chaeryeong keliling-keliling rak makanan sambil nenteng keranjang belanjaan.Soalnya cemilan dirumah udah mau abis jadi sekalian deh beli.

"Apanih?susu coklat" chaeryeong nyari makanannya juga sambil liat list belanjaan yang tadi mamahnya sekalian titipin.Alhamdulillah,setelah dikasih pengertian semalem sama wonjin,chaeryeong jadi gak terlalu kesel sama kedua orang tuanya.Wonjin juga bilang kalau sekarang,mamah chaeryeong udah gak kerja lagi dan lebih milih lebih banyak waktu dirumah.

Rumpang | Kang Minhee Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang