Hai, udah lama ya, hehe
—
Pulang sekolah hari ini, Chaeryeong harus mampir ke minimarket dulu bentaran buat beli beberapa keperluan Mamahnya yang tiba-tiba mau buat ini itu. Ya Chaeryeong sih iya iya aja asal dikasih uang lebih.
Dan disinilah Chaeryeong sama Minhee. Iya. Sama Kang Minhee.
Jadi begini ceritanya,
Ah udahlah gausah diceritain, kepanjangan, pokoknya ya gitu. Intinya kenapa Minhee sekarang bisa sama Cheryeong adalah karena dorongan dari Chaewon.
"Nih, susu kaleng" Kata Minhee sambil nyodorin susu kaleng putih ke Chaeryeong yang nenteng keranjang belanjaan.
"Taro aja" Chaeryeong lanjut nyari mayonaise lagi.
"Mending gue aja deh yang bawa, Chae. Udah penuh itu keranjangnya"
"Udah berapa kali sih lo nanya ginian?"
"Ya maaf. Maksud gue kan biar lo gampang nyari barangnya"
"Yaudah nih, jangan nanya-nanya lagi"
Minhee senyum, terus langsung nerima keranjang belanjaan yang disodorin sama Chaeryeong. "Iyaa"
Semoga timingnya tepat buat balas perasaannya Chaeryeong. Semoga masih ada waktu. Semoga enggak terlambat. Semoga.
***
"Ini lipetnya gimana sih mah?"
"Sini sama mamah aja, kamu bantuin Minhee aja tuh" Kata Mamahnya Chaeryeong sambil ambil alih kompor.
Chaeryeong ke meja makan nyamperin Minhee sama Jinwoo yang lagi motong motongin buah. Ini ceritanya lagi pada mau buat kebab sama es buah.
"Udah beres?" Chaeryeong ngambil segelas air terus duduk disamping Jinwoo.
"Nahh, cakep. Nih lanjutin Kak, Jinwoo mager, mau liatin aja"
"Yaudah, tar gak usah makan ya"
"Yeuu enak aja, Jinwoo mau juga lah"
"Lo mah pengen enaknya doang"
"Iya lah"
Chaeryeong melotot ke Jinwoo sebelum lanjut motongin buah apel. Minhee ngeliatnya gemes. Maklum, anak tunggal.
"Ini udah jadi satu nih, cobain dulu ayo"
Mamah Chaeryeong naro sepiring kebab diatas meja makan, kemudian lanjut buat lagi. Kebabnya dipotongin gitu, biar gampang dimakan katanya.
Yang pertama nyobain Jinwoo.
"Enak gak?" Tanya Minhee sambil merhatiin Jinwoo yang masih ngunyah.
"Mmm...ini yang buat siapa?"
"Gue" Sahut Chaeryeong masih fokus motongin buah.
"Ooh, pantes. Hambar"
Chaeryeong natap sinis Jinwoo. Minhee ketawa kecil terus ngambil garpu buat nyobain.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rumpang | Kang Minhee
Hayran Kurgu-Terkadang, jika kau menginginkan sesuatu, kau juga harus merelakan sesuatu- -2019