[13] Gagal Move On

307 60 17
                                    

maaf kalo ada typo🙏

Part nya pendek maapin

*Salam nih dari ketua osis kita yang sebentar lagi mau lengser*

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*Salam nih dari ketua osis kita yang sebentar lagi mau lengser*


"Aku keluar kota ikut ayah,chae"

Sekarang diruang tv cuma ada chaeryeong sama wonjin.Kalau taeyong ada dikamar lagi telfonan sama pacarnya,katanya sih biar mereka lebih leluasa ngomongnya.

"Hm,terus?" tanya chaeryeong dengan raut datar.

"Maaf"

Chaeryeong diem aja,gak nanggapain sedikit pun.Cheryeong cuma pengen liat wonjin mau ngejelasin sejauh mana.

"Udah?Kalau gitu,sekarang giliran gue yang ngomong.Tau gak jin kenapa gue diem aja?"

"Kamu kecewa"

"Lebih dari itu.Gue pengen lo jujur,ngasih tau semuanya,ngejelasin semuanya,bukan cuma kata maaf doang yang keluar dari mulut lo.Kalo lo ngejelasin gitu doang,orang bego sekalipun gak akan percaya!" emosi chaeryeong ngeluap,kata kata yang pengen banget dia keluarin dari tadi akhirnya keluar juga.

"Aku udah jujur.Aku harus ngejelasin apa lagi biar kamu percaya?"

Yang terlintas dipikiran chaeryeong sekarang cuma satu,pengen nangis.Serius deh,chaeryeong dari tadi udah nahan nangis.Kalo suasananya gak tegang gini,rasanya chaeryeong pengen teriak :

"GUA KANGEN AMA LO BANGSATT,PEKA DIKIT KEEEK"

Ya cuma suasananya gak memungkinkan buat chaeryeong teriak gitu,jadi ya pendem aja.Jujur,sekarang chaeryeong pengen banget peluk wonjin,maki-maki wonjin,bilang kangen,ngehajar sekalipun di ayoin sama chaeryeong.Cuma buat saat ini,chaeryeong pengen wonjin ngejelasin semuanya dulu.

"Pulang sana,gue cape"

***

Minhee baru aja selesai mandi,keramasan juga tadi sekalian.Dia duduk dipinggir kasur sambil mainin hp,buka instagram,jreng postingan dari oknum lee chaeryeong yang udah ngebuat dirinya uring uringan dari kemaren mikirin kesalahannya apaan.


chaer.lee_

❤chaewonnn,soobinsih and 754 others

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

chaewonnn,soobinsih and 754 others

chaer.lee_  🌈

load more comments

hyunjinganteng Babii guee❤

eunshang timang timang anakku kampang

soobinsih yailah

chaewonnn WOII TUGAS SENI BUDAYA GIMANAA?

yohann Cia,makin cakep aja lu gua lulus

kimdahyun Inget pas mos nih gue,lu bandel bener sumpah😌

chaer.lee_ wkwkwk,iyalahh emang elo kerjannya nge game teroz @yohann // maap kak hyun,kan abis ada problem itu @kimdahyun

anyujin_ chaeryeong,follback ya ^_^

hyunjinganteng mending minta follback sama gue @anyujin_

eunshang Atas gw nyampah

kimdahyun iya iya,cepet selesai ya masalahnya chaer

eunshang loh kak dahyun?kak dahyun yang bogel gemes galak itu kan?yang osis pas gw mos?

renjun_aja dih,sombong banget

kimdahyun IYAA.LO NGEHINA ENAK BANGET mentang mentang gw udah lulus

chaer.lee_ Done @anyujin_

"Eh?"

Setelah ngeliat komentar chaeryeong,minhee scroll keatas dan baru ngeh kalo yujin minta follback sama chaeryeong.Ya ga pa pa sih,alhamdulillah malah.

***

Chaeryeong ketawa ketawa sendiri baca komentar komentar dilapak instagramnya,padahal random doang ngirim gituan.

"Anjir!demi apa?!" chaeryeong kaget tiba tiba yujin komen minta follback,padahal dia aja gatau kapan yujin nge follow.Tapi akhirnya di follback juga,ga mau dikata sombong man.

"CHAERYEOONG!"

"KENAPA!?"

"MARTABAK NIH" teriak taeyong dari bawah.

"SISAIN AJA"

"OKE"

Yaudah selesai dengan instagram,beralih ke WhatsApp yang gatau kenapa lagi rame banget.Tapi yang dibuka paling awal ya grup tugasnya dulu.

clara gajelass (4)

Neng minju
| Mau latihan dimana jadinya?

Hyunjin
| sabeb,tar tingl bilang

Enk bener lu nyet |
Tersrah mau di rmh siapa |

Neng minju
| Rumah gue minggu ini biasa dipake arisan sama mamah

Hyunjin
| Lu aj dah,gw tau rmh lu doang diantara kita ber4

Ok,tar kabarin hari apaan |

Chaeryeong udah siap siap mau tidur,udah jam sepuluh lagian.Udah rebahan tinggal nutup mata,tapi notifikasi hp ngebuat dia bangun lagi gara-gara penasaran.Pas diliat....



































minhee179 comment your post


deg deg


Gatau kenapa bawannya deg deg an aja mau dibuka.Takutnya minhee komen dia jelek,sok cakep,atau sombong lah.Dan ternyataaaaa....


JDERR


"Bangsyad,gue gajadi MOVE ON KANG MINHEE"



























































minhee179 Cantik

Tbc

20 vote
15 komentar
Next yaaa
Udah jadi ni 3 chapter tinggal publish😆

Rumpang | Kang Minhee Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang