[5] Tentang Kang Minhee

417 55 6
                                    

Keadaan sekolah sekarang udah lumayan rame.Parkiran juga udah dipenuhin sama kendaraan para wali murid.Yap,hari ini pengambilan rapot seluruh siswa.

Chaeryeong dkk lagi dikantin yang kebetulan lagi sepi,duduk doang itu juga,paling main hp sama jajan cemilan.Biasanya murid murid sebelum menjelang libur sekolah,mereka suka puas-puasin dulu main disekolah.Misalnya kaya main basket,ngobrol dikoridor,bahkan sampe ada yang ke perpus.

"Yeong,jinu ikut sama bang taeyong kaga?" tanya eunsang ditengah ngunyah yupi nya.

"Jinwoo ya nama ade gue.Ikut dah kayanya,dia lagi gak mau ke rumah nenek soalnya" jawab chaeryeong.

"Beliin bunda es teh dong kak,bunda tungguin di meja itu ya"

"Iya bun"

Mereka berlima langsung nengok ke arah suara,ternyata ada minhee sama bundanya.

"Minhee cakep banget deh,tapi sayang dia ketos,gak boleh pacaran" kata chaewon sambil ngeliatin minhee jalan ke warung mang dadang.

"Kalo bukan ketos mau lu pacarin?" tanya soobin.

"Yaiyalah.Udah pinter,cakep,agamanya bagus,ketos pula.Kurang apa lagi coba" jawab chaewon.

"Yang kurang satu.Yaitu restu,wkwkwk" hyunjin ikutan jawab ditengah dia ngemilin es batu.Suka gadanta emang orangnya.

"HIYAHIYAHIYA.Btw,maen basket kuy,besok besok kita kan kaga disekolah" ajak eunsang.

"Liburnya cuma dua minggu anying,pelit bener sekolah" kata chaeryeong.

"Yaudah sono.Gue mau disini bae sama chaeryeong" kata chaewon.

"Oke" Jawab eunsang,hyunjin,soobin kompak.

"Gabut banget dah,ngapain ya" chaeryeong sebenernya udah bosen banget pengen pulang,tapi masalahnya taeyong belum juga dateng,lagi ke sekolah jinwoo dulu.

"Ke mejanya minhee yu?" Ajak chaewon antusias.

"Gila lo ya?nga--EH KODOK"

Belum juga chaeryeong nyelesain ucapannya,tangannya udah keburu ditarik sama chaewon ke meja minhee.

"Hai tante" sapa chaewon sambil dadah ke bundanya minhee yang lagi main hp.

"Eh,temennya minhee ya?duduk duduk"

Chaewon sama chaeryeong langsung duduk dihadapan bundanya minhee.

"Iya tan.Minhee nya kemana?" tanya chaewon.

"Lagi beli es teh.Kalian mau gak?tante yang traktir deh"

"Gak us--"

"Boleh tan,hehe.Kan jarang jarang gituh" yang pasti chaewon yang jawab.Sedangkan chaeryeongnya langsung melototin chaewon.

"Hehe,kali ini aja" bisik chaewon.

"Kak,pesenin 2 gelas lagi" bundanya minhee agak teriak,gak papa lagian kantin lagi sepi.Minhee langsung ngacungin jempolnya setelah denger permintaan bundanya.

Rumpang | Kang Minhee Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang