Minhee markirin motornya digarasi,terus nutup gerbang dan masuk kedalem rumah.
"Minhee pulang" minhee nutup pintu kemudian nyamperin bundanya yang lagi nyantai nonton tv.
"Tumben pulang telat kak"
"Tadi minhee jalan dulu sama temen"
"Temen yang mana?" tanya bunda minhee yang mulai ngebenerin posisi duduknya dan ngecilin volume tv,kaya tertarik sama topik pembicaraan.
"Bunda gak bakal tau,belum pernah minhee kenalin"
"Ya kenalin dong kak.Cewe apa cowo?"
"Cewe.Namanya chaeryeong"
"Pacar?"
"Bukan bunda,kita cuma temen"
"Oh gitu.Cantik gak?"
"Ummm,gak tau deh.Udah ya minhee mau keatas" kata minhee terus dia berdiri.
"Kapan-kapan kenalin ke bunda ya kak,ajak ke rumah"
"Bundaaaa"
*
**
Setelah selesai mandi dan pake baju,minhee naik ke kasur buat main hp sebentar.Abis itu baru mulai belajar.
Eunsang
Online|Gimana?
Gimana apanya?|
|Tadi sama chaeryeong
Oh|
Gak gimana gimana.Kenapa emang?||Lo ajak kemana?nonton?
Gw ajak ke.....|
Flashback on"Ada apa?"
Minhee tersentak gara-gara chaeryeong yang tiba-tiba dateng pas dia lagi mainin hp sambil senderan ke motornya.
"J-jalan yu?"
Chaeryeong sebenernya agak kaget tapi pengen ketawa juga gara-gara cara minhee ngajak jalan lucu banget.
"Oh,kirain gue ada apaan"
"Mau—ggak?" Tanya minhee.
"Yaampun minhee.Kalo ngomong sama gue santai aja napah,jangan kaku gitu.Yaudah kuy kalo mau jalan,mana helmnya?"
"Nih.Mau jalan kemana?"
"Terserah lo.Kan lo yang ngajak"
"ACIEE,BEBEB YOYONG UDAH ADA KEMAJUAN" Ya siapa lagi yang kerjanya kaya gini kalau bukan hwang hyunjin.
"Hyunjin gue masih sabar loh"
"Gud lak ya beb,muah" kata hyunjin sambil ngasih fly kiss ke chaeryeong,terus lanjut makan es doger mang arman langganannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rumpang | Kang Minhee
Fanfiction-Terkadang, jika kau menginginkan sesuatu, kau juga harus merelakan sesuatu- -2019