Suara derap kaki yang kedengeran terburu-buru itu menuhin lorong rumah sakit yang keliatan sepi dan tenang.
SREKSeseorang ngegeser salah satu ruang rawat inap VIP dengan sedikit kasar dan nafasnya yang enggak beraturan.Sontak seseorang yang ada di dalem dibuat kaget.
"Chaeryeong?lo bolos sek--?"
"Wonjin mana?" tanya chaeryeong yang tubuhnya terus aja nyari keberadaan seseorang diruang rawat inap neneknya ini.
Neneknya chaeryeong masuk rumah sakit gara-gara kepeleset dikamar mandi.Tapi tujuan chaeryeong dateng buru-buru kesini bukan karena pengen ngeliat neneknya,melainkan pengen cepet-cepet nemuin seseorang yang abis nelfonnya beberapa menit lalu.Sebut aja chaeryeong ini cucu yang durhaka,lebih mentingin nemuin orang yang sehat ketimbang nemuin orang yang lagi terbaring lemah dirumah sakit.
"Wonjin siapa?"
"Wonjin bang,wonjin" jawab chaeryeong dengan raut wajah penuh harapan kalau abangnya ini tau seseorang yang dia maksud.
"Wonjin?Ham wonjin?" tanya taeyong dengan raut wajah kurang yakin sama pertanyaan yang barusan dilontarin.
"Iya!"
Taeyong berdecak "Maksud lo apa sih nyong?"
"Wonjin nelfon gue bang,sumpah.Gue gak boong"
Taeyong bangkit dari duduknya,terus nyamperin chaeryeong dan megang kedua pundaknya."Gue tau lo kangen banget sama dia,tau banget malah.Tapi gak gini juga yeong"
"Maksud lo apasih?"
"Kita ngomong diluar ya?nenek masih harus—eh temennya chaeryeong?" taeyong baru nyadar kalau ada orang lain diruangan ini selain dirinya sama chaeryeong.Yaitu minhee,minhee yang nganterin chaeryeong kerumah sakit dan terpaksa harus nitipin urusan mos ke jiheon selaku wakil ketua osis.
"Iya bang" jawabnya sedikit kikuk.
"Oh gitu,kita keluar dulu ya.Lo jagain nenek gue dulu bentar gak pa-pa kan?"
"Iya gak pa pa"
Chaeryeong sama taeyong keluar,terus duduk dikursi depan ruang rawat inap neneknya.
"Nyong,lo tau nenek dirawat dari siapa?"
"Wonjin"
Taeyong cuma bisa ngehela nafas sama jawaban adiknya yang kurang masuk akal—menurutnya.
"Bang" panggil chaeryeong lesu.
"Kenapa?"
"Wonjin mana?"
Taeyong noleh kearah chaeryeong yang ada disampingnya "Maksud lo apa sih nyong?coba jelasin pelan-pelan ke gue"
"Wonjin nelfon gue,katanya nenek masuk rumah sakit"
"Nyong,gue sendiri yang nganterin nenek kesini.Dan cuma gue yang tau nenek dirawat,makannya gue kaget pas lo tib---"
"Bang,jangan bohong.Pasti lo tau kan wonjin dimana?please"
"Kok nangis sih?" taeyong langsung cepet-cepet ngusap air mata yang ada di wajah chaeryeong.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rumpang | Kang Minhee
Fanfic-Terkadang, jika kau menginginkan sesuatu, kau juga harus merelakan sesuatu- -2019