Author pov
Suasana sepi dikelas pas jam istirahat pasti udah jadi hal umum buat setiap sekolah.Kaya sekolah chaeryeong ini,bel istirahat udah bunyi dari beberapa menit lalu.Tapi chaeryeong masih dikelas,sendiri.Bukan ketiduran,melainkan ngerjain tugas yang dikasih sama bu boa gara-gara tadi malah tidur dikelas pas yang lain lagi ngerjain tugasnya.
"Nanya ke mbah aja kali ya.Yaudahlah iyain aja,biar tugasnya cepet selsai" monolog chaeryeong sambil ngambil hp nya di saku rok.
"Widih pens gue banyak banget,padahal cuma off bentar doang"
Chaewon 🐣 (2)
kekantin gak?Hyunjin (1)
Heh sat,gece kantinCAent (12)
Renjun💩 : Taro meja guru aja duluOrang ganteng (2)
Gue duluan yaAbang (5)
baca apa pesannyaAdek (3)
Bisa jemput gak?"Mampus.Gue lupa ada janji sama minhee" chaeryeong relfeks nepuk jidatnya.Setelah itu dia langsung buka pesan dari minhee.
Orang ganteng
|Jadi?Kalau enggak jadi gak pa-pa
9.25AM|Gue duluan ya
9.37AMJADI KOOKKKKKK|
Duh,maap ya baru on.Gue susul kekantin deh.Lo masih dikantin kan?||Perpus
Hah?ngapain?|
|Belajar
Yaudah tunggu|
Jangan kemana-mana.Mau pesen apa?||Sekalian bawa buku aja
Buat?|
|Nanti bantuin ngerjain tugas lo
KOK TAU SIH?|
DIKASIH TAU SIAPA?HYUNJIN YA?APA SOOBIN?||Gak perlu tau
|Cepet kesini,ntar gak dapet nilaiiya iyaaa|
Chaeryeong langsung ngeberesin buku-bukunya beserta alat tulisnya.Entah panggilan darimana chaeryeong mau menginjakan kaki dilantai perpus.Sebelum ke perpus chaeryeong ke kantin dulu buat beli beberapa makanan.
Setelah beli beberapa makanan, chaeryeong langsung cepet cepet jalan ke perpus.Sampe perpus chaeryeong celingak celinguk ini minhee duduk dimana.
Lo sebelah mana?|
|Paling ujung sebelah kanan dari pintu masuk
Oke|
Read
Chaeryeong masukin hpnya ke saku rok,setelah itu langsung menuju tempat yang udah dikasih tau minhee.
"Lama gak?" tanya chaeryeong sambil duduk dilantai.
"Enggak.Mana tugasnya?"
"Mau disini aja?gak mau dimeja aja gitu?"
"Yaudah ayo"
Mereka berdua langsung ke meja yang udah disiapin sama perpus.Duduknya hadap-hadapan.
"Eh iya,nih makanannya.Gue beliin somay,pempek,baso ikan kuah,cilok,es doger,es jeruk,susu ultra,ciki-cikian,bang-bang,nasi ud--"
"Serius mau abis?" tanya minhee heran sambil ngebuka buku tulisnya chaeryeong.
Chaeryeong ngerutin keningnya,bingung sama pertanyaan minhee.Karena setaunya,dia sama hyunjin aja kalo beli makanan lebih dari ini.
"Ya iya.Emang napa?" kata chaeryeong,terus makan ciki cikian yang dibelinya tadi.
"Padahal siomay sama air putih juga udah cukup"
imej gueeee-chaeryeong
"Oh....sekarang mau ngapain?"
"Ngerjain tugas lo"
Chaeryeong ngangguk ngangguk doang sebagai jawabn.Setelah itu mereka belajar bareng.Eh,lebih tepatnya minhee ngajarin chaeryeong yang gak ngerti sama sekali sama tugasnya.Tapi minhee tetep sabar ngajarin chaeryeong yang gak ngerti-ngerti sampe ngerti.
Setelah dijelasin beberapa materi sama minhee,chaeryeong mulai ngantuk.Padahal belajarnya baru beberapa menit.
"Ada iket rambut?" tanya minhee sambil ngeliat chaeryeong yang keliatannya udah ngantuk duluan.
Chaeryeong awalnya bingung,tapi tetep aja dia ngambil iket rambutnya yang ada di saku rok "Nih".
Minhee bangkit dari kursinya terus berdiri dibelakang chaeryeong.Dan yang terjadi selanjutnya minhee mulai ngerapihin rambut chaeryeong terus diiketin dengan telaten,karena dari tadi minhee ngeliatin chaeryeong yang terus sibuk nyelipin rambutnya kebelakang telinga.
Disaat minhee lagi ngiketin rambut chaeryeong,chaeryeongnya udah lanjut tidur dengan kepalanya yang dia taruh di atas meja.
Setelah ngiketin rambut chaeryeong,minhee balik ketempat duduknya.Minhee ikut taruh kepalanya juga dimeja sama kaya chaeryeong.Merhatiin chaeryeong yang udah tidur.
"Cantik"
Tbc
By the way maaf kalau ceritanya kurang ngena,masih pemula gais,hehehe.Votenya jangan lupa beserta follow akun ini juga yaaaa.
BESOK DOONGG.HARAPAN KALIAN BUAT MEREKA APA NIH?KOMEN YAAA
KAMU SEDANG MEMBACA
Rumpang | Kang Minhee
Fanfiction-Terkadang, jika kau menginginkan sesuatu, kau juga harus merelakan sesuatu- -2019