[22] Couple-an

218 33 14
                                    

Hari ini, sekolah Chaeryeong lagi ngadain acara pencoblosan paslon ketua osis beserta wakil ketua osis periode baru. Makannya sekarang dimana mana rame alias jam terakhir dikosongin.

Karena temen temennya pada osis-Hyunjin dan Soobin ngga tau kemana, Chaeryeong kerjaannya cuma keliling sekolah sendiri sambil minumin teajus. Tapi liat lapangan rame, maka Chaeryeong langsung belok ke lapangan terus duduk dibawah pohon mangga sambil liatin yang main basket.

"Duh gila, Haruto ganteng bener dah" Monolognya pas ngeliat Haruto lagi nge dribble bola. Terus dia nyesap teajus nya lagi.

Ting!

Minhee🌻
Online

|Chaeryeong

Kenapa?|

|Kemarin kan gk jadi jalan
|Kalo hari ini jalan mau gk?

Kemana?|

|Terserah

Terserahan mulu|
Udh lo aja yg nentuin,tar gw ngikut|

|Lo aja
|Gw gk tau tempat jalan yang bagus

Ya apaan dong☺|

|Jangan mall kalau bisa
|Tempat yg bisa buat ngobrol
|Mungkin ada yg mau lo tanyain?

Yaudh gimna nanti aja|
Iyaa|

|Yaudah. Ini bentar lagi selesai

Oke👌|
Read

***

13.20

Disalah satu meja disudut cafe, ada tiga remaja yang lagi diem dieman. Gak diem juga sih. Dua orang lagi liatin isi cafe, satu lainnya ngelirik gantian dua orang yang sok sibuk ini.

"Gua ganggu ye?"

Chaeryeong natap jengah Hyunjin. "Tuh tau. Lo ngapain ngikut siiihh? Sama Soobin atau Eunsang kan bisa"

"Dibilang gua mau numpang wi-fi an"

"Yaudah dimeja lain aja sono, gue mau ngomong sama Minhee"

"Pesen makan atau minum aja Jin, nanti gue yang bayar" Kata Minhee.

"Gitu kek dari tadi, gua kan nungguin. Lu bedua kalo kangen gua, kesono aja ya" Hyunjin nunjuk nunjuk meja yang dideket pintu masuk. "Tuh situ tuh, keliatan kan?"

"Iya nyet, gih kesana"

"Oke, bubay"

Perginya Hyunjin dari meja ini, Minhee langsung pesen minuman begitu pun dengan Chaeryeong. Sama sama belom laper ceritanya.

"Mau nanya apa?" Tanya Minhee begitu Mba nya pergi.

"Lo ngapain ngajak gue jalan?"

"Pengen aja"

"Yujin pulang sama siapa?"

"Dijemput Papahnya. Kok nanyain Yujin?"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 11, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Rumpang | Kang Minhee Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang