[6] He's back

391 55 11
                                    

Hari ini udah masuk sekolah lagi,setelah libur 2 minggu.Chaeryeong dkk ya gak kemana-mana,diem aja dirumah.

Sekarang para osis lagi siap siap buat kegiatan penerimaan siswa baru,atau biasa disebut mos.

"....Gitu aja gak sih?biar kitanya juga enggak ribet ribet banget.Nanti—"

Tiba tiba minhee berdiri yang ngebuat semua anggota osis diem."Maaf ya,izin keluar dulu mau ngangkat telfon"

Semuanya ngangguk dan dengerin penjelasannya jiheon lagi.Pas udah diluar ruang osis,minhee baru ngangkat panggilan telefonnya.

"Halo bun?"

"Kakkk!"

Minhee sedikit ngejauhin hp nya dari telinga gara-gara suara bundanya yang lumayan kenceng.

"Kenapa bun?"

"Nanti kamu langsung pulang ya,gausah kemana-mana dulu,tunda urusan osis kalau ada"

"Emang kenapa?lagian kan minhee lagi sibuk buat kegiatan mos,bun"

"Penting kak.Pokoknya kamu bakalan seneng banget pasti"

"Emangnya ada apa sih bun?bunda beliin minhee buku lagi?"

"Kok buku sih kamu mah.Pokoknya pasti kamu bakalan seneng banget,rahasia yaa.Jadi cepet pulang kerumah"

"Iya bun iya.Udah dulu ya bun,minhee mau lanjut nyiapin buat mos nanti"

"Jaga kesehatan kak,jangan lupa makan"

"Siap bun"

***

"Gabut banget dah,jajan yu?" ajak chaeryeong ke hyunjin yang lagi main game.Tenang,chaeryeong duduk sama chaewon,bukan hyunjin.

"Sibuk" Sahut hyunjin tanpa ngalihin pandangannya dari hp.

"Hiliiihh.Lagi mabar ama sapa sih?" chaeryeong ngintip hpnya hyunjin.

"Pwark jisung"

"Oooh"

Beres liat hyunjin main game,chaeryeong jalan ke depan,ke tempat duduknya soobin sama eunsang."Bin,ngantin yu?"

"Lagi pada mos" Kata soobin sambil ngalihin atensinya dari hp ke chaeryeong.

"Ya terus?"

"Banyak osis lah geblek"

"Takut sama osis apa takut sama chaewon?" tanya chaeryeong sambil senyum jail.

"Apaansih!"

"Dih sensi banget,lagi pms lu?"

"IYA"

"Pada jahat bener sama gue!yaudah gue kantin sendiri aja!"







Chaeryeong jalan santai keluar kantin sambil ngemut permen kaki yang baru aja dia beli.

"Bolos?"

Rumpang | Kang Minhee Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang