Rindu syekalii
——————
"Halo,bisa jemput ga?"
"Jemput?dimana?katanya tadi mau latihan sbk"
"Gak jadi.Jemput chaeryeong disekolah ya jin,di halte nya"
"Yaudah,tunggu aku kesana.Jangan kemana-mana"
"Iya,hati-hati"
"Oke"
***
"Halo om,apa kabar?udah lama gak ketemu"
"Eh nak minhee.Alhamdulillah baik.Kamu gimana kabarnya?ayo ayo masuk"
Minhee masuk kedalem rumah yujin setelah tadi dipersilahkan masuk.Dikiranya yujin yang buka pintu,eh ternyata malah papahnya.
"Ayo duduk dulu"
"Iya om,makasih.Ini yujin nya kemana om?" Tanya minhee sambil duduk di sofa ruang tamu rumah yujin.
"Oms uruh mandi dulu dia,biar gak jorok,hahaha"
"Heheh,iya om" canggung banget,itu yang dirasain minhee.Rasanya dulu pas kecil minta uang jajan ke papahnya yujin aja gak malu.Tapi sekarang mau ngajak ngomong aja mikir dulu.
"Gimana kamu sekolah?lancar?"
"Alhamdulillah lancar,om"
"Denger denger kamu juga ketua osis ya?wahh,hebat.Om ikutan bangga"
"Ahh,biasa aja kok om,jangan berlebihan" kata minhee sambil ngegaruk kecil kepalanya.
Gak lama kedengeran suara langkah kaki seseorang dari arah tangga,sedikit berisik.Soalnya rumahnya sepi dan yujin make sendal jepit sambil ngeringin rambutnya make handuk."Paah,minhee udah dateng?kalo belom yujin telfon—eh,udah dateng"
"Sini duduk"
Yujin langsung nyamperin papahnya dan duduk disebelah minhee."Kenapa pah?"
"Ini minhee nya udah dateng,ajak ngobrol dulu,papah mau mandi sebentar abis itu kita makan.Bentar lagi juga bunda dateng"
Setelah papah yujin pergi,sekarang mereka berdua malah diem-dieman gatau mau ngapain,mau ngobrol juga ngobrolin apaan.Berakhir dengan liat liat isi ruang tamu sama curi curi pandang sesekali.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rumpang | Kang Minhee
Fanfiction-Terkadang, jika kau menginginkan sesuatu, kau juga harus merelakan sesuatu- -2019