Ian Story Life:)#Part10

12 3 2
                                    

Irwan Aryandy Naufal. Iyaa dia itu Ian. Anak kelas 11 yang paling bandel... tapi sebandel-bandelnya dia, dia gak pengen buat orang yang dia sayang kecewa, hmm kek gue... dia takut banget buat gue kecewa, jangankan itu, gue marah aja, pasti mati-matian dibujukin...

Yahh... aku kadang gak nyangka bisa deket ama dia, si pengabdi gamers, Yahh julukannya sih keren wkwkwkw. dia itu Gamers, mungkin semua game pernah dia coba kecuali game Barbie:). Gak kek aku yang cuma tau main Barbie...

Dia itu cowok kelahiran 8 mei 2002. Dia... anak pertama dari 2 bersaudara. gitulah...

Hmm akhir-akhir ini aku sering VCan ama dia, kalau dianya gak sibuk sih... mungkin beberapa hal bakal gue jelasin tentang si Ian ini

Dia itu kadang sok banget. sok gimana? dia kadang muji diri sendiri, tapi yahh gitulah, aku cuma bisa nerima tuh orang dengan apa adanya. Mikir coba, orang besok ulangan pasti belajar, ehh dia malah main game. Biasalah cowok jaman sekarang kalau gak FF yah PUBG...

Disisi lain selain dia gamers, dia itu suka banget ngedit Video:). and hasilnya lumayan lah, soalnya hobi aku ama dia sama. Hmm katanya sih, dia pinter matematika, tapi gue cuma percaya 60% doang. karena nilai Matematikanya aja kadang rendah:).

Gue gatau caranya jelasin tentang Ian gimana lagi, dia itu kadang sok cool banget:v, masa sih kadang pas aku ngambek dia mala bilang
"Yaudah nanti aja kamu chat akunya"

Aduhh Ian, Iann.... kadang lu gak ngerti yah begoo.... kalo kamu tuh harusnya ngeredahin masalah bukan malah ngehindar, tapi dia jarang buat aku baper sih... Malahan aku suka kalo dia gitu:). 

Si Ian ini juga punya sahabat, yaelah... dia dulunya temen kelas gue. tapi sekarang sekelas ama si Ian. aduhh:v....
Namanya Ifan, si Ifan ini, adalah cowok terbacot sesekolah menurut gue aja nih yah... dia itu kadang telat mikir, and paling parah, dia itu otak 18+ njirr....

Udah... ahh... malas gue balas si Ifan.
balik ke Ian. Si Ian itu dimata aku orangnya sederhana, gak kayak aku yang kadang diberi kemewahan. Disisi lain dia juga pekerja keras. Keknya hal itu yang ngebuat dia gak terlalu perhatiin pelajarannya.

Hmm, sisi yang aku suka dari Ian?
Ian itu, humoris, baik, gak sombong, perhatian, walau dia itu pengabdi gamers banget, dia tuh agak emosian juga, tapi aku gak pernah sih kena marahnya dia, and sisi negatifnya si Ian itu, kita gak bisa cerita masalah kita ke dia, pas dia juga punya masalah. Yahh gitu deh dianya, Aku pernah cerita masalah aku ke dia pas dia emosi, tapi saat itu aku gak tau sih kalo si Ian ternyata lagi emosi karena punya masalah. yah akunya malah kena emosinya
"Udah deh.. Fi... gue punya masalah, dan lu malah nambah naikin emosi gue, gausah chat gue dulu, sampai gue tenang"

Yah walau dia gitu, setidaknya dia gak pernah nyalahin aku atas emosinya, dia bisa nenangin dirinya sendiri. Itulah yang buat dia special dari yang lain, kadang juga sikapnya yang dingin bisa ku lelehkan:)

Yah mudah saja sih, cukup aku ngambek, pasti udah leleh.

"Udah deh, An... gue males ama lu"

ANFI'S LOVE IN RAINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang