Semuanya Terungkap#part5

21 4 3
                                    

Hari itu
Pukul 18.00. yahh tentu...
Matahari tersenyum untuk terakhir kalinya di hari itu. Tapi senyumku? yah.. jelas nggak lah... semenit gak senyum tuh susah tau:).

Azan Magrib berkumandang bertanda umat islam menunaikan sholat magrib. Dan kejadian ini terjadi, Papaku sedang sakit dia ingin dibawa ke dokter spesialis pukul 19.00, dan sekarang sudah tinggal 55 menit lagi. jam menunjukkan pukul 18.05, aku juga punya PR, Ohh ya allah, kuharap aku tak dapat masalah lagi di hari ini setelah 2 kabar buruk tersebut.

Setelah sholat magrib. Aku, Papa, dan mama pergi ke dokter spesialis, di sisi lain, aku sadar bahwa jaringan seluler ku. sempat kumatikan sebelum sholat tadi. dan saat ku buka chat dari Ian tiba-tiba masuk.
"P"
"Fiii..."
"Fi..."
"Fia"
"Fia kamu sibuk gak?"
"Arfiah Rosalina Naura"
"please jawab"

"Iya An, napa?"

"Nggak, soalnya daritadi siang kamu gak balas chatku"

"Ohh tadi siang aku sibuk banget, dan aku matiin data, terus pas jam 5 sore tadi aku Online pas sholat magrib matiin lagi."

"Ohh gitu yah... Btw kamu udah makan?"

"Iyaa An... Kok nanya?"

"Nggak kok gatau mau ngomong apa"

"Ihh... apaansih kamu aneh deh hihihi"
"An... kamu dimana?"

"Aku masih di tempat kita selalu bertengkar"

"Ohh disana, sama siapa?"

"Sama Nino"

"Lahh... Nino yang gue anggap kek adek gue?"

"Iya Fi.."
"Dia bilang katanya kamu mau bilang sesuatu ke aku"

"Lahh... gak ada tuh, soalnya aku gak pernah bicara ama dia"

"Yaelah dianya bicara langsung"
"Tunggu gue Voice Note yah"

Setelah Gue denger VN itu. yah... bener suara si Nino.

"Lu ngapain di situ bambang?"

"Nggak, cuma cerita ama Nino doang, soal lu"

"Yaelah, udah deh, gue mau antar Papa ke Spesialis"

"Ohh iya deh..."

Sejam berlalu, aku kembali kerumah, mama dan papaku masih ada disana. Mereka menyuruhku pulang.
dan sebelum aku pulang aku sempat ngechat Ian

"An... aku baru mau pulang nih"

"Iyaudah pulangnya ke rumah, jangan ke mana-mana"

"Siap..."
"Ehh btw lu dimana?"

"Udah di rumah nih..."

"Ohh gitu. yaudah aku pulang dulu yah"

"Iyaa hati-hati banyak cowok liar gangguin lo tuh"

"nggak kok, tenang aja semenjak gue kenal lo, gue tau rasanya jadi pembalap, wkwkwkw"

"Hati-hati ntar jatuh gak ada yang nolongin lu Toples"

"Iyaa-iyaa gausah khawatir."
"Yaudah aku pulang dulu"

"Iyaa bye"

Saat aku lewat di tempat dimana aku sering bertengkar dengannya, dia masih disana ternyata, dan masih sama si Nino. Jujur Gue gak suka sama cowok pembohong, iya sih bener dia perhatian ama gue, sayang ama gue, walau suka jahil, tapi keliatan banget pas waktu itu. Dia nelpon aku tapi jelas gak ngangkat lah, chatnya gak gue balas, yaudah...

"Fii... kamu kenapa"
"biasanya kalo aku telpon langsung diangkat"
"Fi... kok cuman di read sih?"
"Fii...kamu kenapa kok gitu"

"Kamu tega yah..."
"Katanya udah dirumah ternyata masih disitu sama Nino"
"bodoh banget yah aku mau percaya sama kamu, kamu tuh pembohong tau gak sih"
"aku udah percaya ke kamu, aku udah rela mati-matian demi percaya sama kamu, and the last kamu ternyata bohongin aku"
"Aku nyesel An... nyesel... nyesel..."
"Kamu udah taukan aku sama Nino juga gak kek dulu yang aku nggap kek adek"
"Dia ngekhianatin aku,terus kamu, sahabat cowok aku satu-satunya, mau ngekhianatin aku juga?"

Jujur Tak bisa menahan tangis, air mata jatuh dari mataku, Yaa jelaslah, Gimana gak sedih kalo sahabat cowok paling disayang ngekhianatin lo juga"

Ian mengirimkan VN lagi
"Fi... dengerin gue Fi..."
"Gue gak bermaksud gituin lo"
"Gue nyesel bohong ama lo"
"Gue cuman cari tau tentang diri lo dari Nino"
"please Fi..."
"Apapun permintaan kamu, aku turutin, maafin aku yahh..."

"Gak bisa An.. kamu udah gak bisa kupercaya lagi, lu tau hubungan gue sama Nino gimanakan, dia ngekhianatin gue,gue nyesel kenal ama kalian berdua"

"Fi... please Fii... aku gak mau kamu marah terus, aku gak tega kalo kamu nangis"
"Fi dengerin aku, aku rela lakuin apa aja demi kamu, aku sayang ama kamu, walau kamu cuma anggap aku sahabat"
"Fia. aku minta maaf, aku gak bakalan ngekhianatin lu lagi"

"Apasih lu, pengkhianat, buat apa lu butuh maaf gue, itu sia-sia, that is useless for you"

"Fii... sumpah gue gak mau lu nangis, gue sayang banget ama lu"
"Lu mau tau alasan gue selalu cari topik biar chat ama lu, kenapa gue takut lu marah atau nangis, lu tau kenapa gue selalu berusaha lewat depan kelas lo?karena gue sayang banget ama lu, gue suka ama lu, gue Cinta ama lu, lu gak peka, gue udah berusaha kasi lu kode, tapi kamu gak pernah ngerti, gue rela berhenti main ditengah game demi balas chat lu, gua sayang ama lu Fia.... tolong jangan nangis Fi... Fia tolong hargai perasaan gue, gue udah lama suka ama lu, gue suka liat senyum lu, pliss tolong jangan nangis"

Jujur hatiku tak bisa apa-apa begitu juga mulutku, orang yang lu sayang cari tau dari orang yang khianatin kamu tentang diri kamu. kenapa gak ke orang lain?

~Bersambung~

Part 5. so jangan lupa yah beri penilaian. and tunggu the next story
ig: ulfaltf19

ANFI'S LOVE IN RAINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang