"Ian"
"P""Iya... Kenapa Fi?" Ian membalasnya
"Ohh nggak kok. Aku tadi ngeliat kamu di Pusat Perbelanjaan"
"Iya. Emang kenapa Fi?"
"Nggak kok. Btw kamu ngapain di sana?"
"Ada deh... Tumben kamu nanyain, kamu mata-matain aku yah?"
"kamu ke geeran banget tau, tadi tuh aku ngeliat kamu pas di lampu merah, and gue sama Linda ngikutin lo. Karena Linda tuh kepo lu mau kemana"
"Ohh... gitu yah. yaudah, btw kamu ngapain?"
"Aku baru aja nyampe rumah, aku stress banget mikirin matematika aku nih..."
"Gini Fi.. aku mau ngajarin kamu, cuman aku lagi di pusat perbelanjaan"
"haa... emangnya kamu pinter matematika?"
"Iyalah Fi... ini Ian bukan kaleng-kaleng"
"Iyaasih bukan kaleng-kaleng tapi toples. hahahaha"
"Ihh apaansih lu... wkwkwkw, btw aku punya kerjaan nih. nanti aku chat kamu lagi yahh... bye Fia"
"Iyaa Ian. Bye"
Jujur tak semudah yang kalian kira. Seorang cewek, berani chat cowok duluan, ha? itu jarang boy, gitulah aku itu orangnya gak gengsian, aku melakukan apapun yang kuinginkan asal itu baik.
Sejenak ku berpikir,
"kok sampai jam 11 malam Ian masih disitu". "udah ah... mending gue lanjutin PR aja deh"*~*~
Hari mulai pagi mentari tersenyum dan menjatuhkan sinarnya pada orang-orang yang memiliki keberuntungan di hari itu
pagi itu adalah pagi membosankan menurutku. Bagaimana tidak. Siapa coba yang senang kalau dalam 1 hari kita diberi banyak tugas dan harus hari itu pula diselesaikan, kadang aku bosan ke sekolah kalau begini terus.. haduhh...Pelajarannya cukup membosankan, yahh... seperti yang sudah kujelaskan. Aku tak suka dengan matematika. Kemudian ips, iyasih aku suka sama ips, tapi bagiku itu menyebalkan sehubung gurunya juga membuat kelas mengantuk.
Siangnya saat pulang sekolah, aku bertemu dan saling berbincang dengan ketiga sahabatku. Yaitu Putri, Fatika, dan sasa. Yah... mereka sahabatku. Sejak aku masih kelas 10. Tapi aku lebih sering meluangkan waktuku bersama Fatika karena hanya dia yang sering free.
Disisi lain pagar sekolah. Aku melihat Ian bersama temannya. sudahlah, aku juga tak peduli, lagian siapa yang peduli dengan orang yang mengakui dirinya sebagai "Penjual kacang". Entahlah... tapi hal itu membuatku tertawa lepas.
Lalu...
"Ehh Fi... Ian ngeliatin lu terus tuh" Putri melihat ke arah Ian."Iya tuh Fi... keknya dia itu nungguin lu" Sasa melanjutkannya
"Fi... Fi... kamu tuh yahh... dia udah nungguin kamu malah kamunya yang lama, kamu juga gak pekaan sih" Ujar Fatika yang menyebalkan.
"Ahh... nggaklah, malas gue meratiin tuh bocah. lagian gue ama dia kan temenan doang. gak lebih yah..." Ujarku sambil emosi
"Udah ahh... aku mau pulang dulu, papa udah jemput tuh" Ujarku lalu meninggalkan mereka.
Jujur yah... aku gak suka kalo mereka kek gitu. Aku tuh bukan cewek yang bucin, sok ngarep, padahal si cowok tuh gak punya rasa. Mungkin dia ngeliatin gue karena gue temannya. Kan gak salah, dia juga punya mata jadi gak usah mikir panjanglah...
****
Sepulang sekolah, yahh pasti capeklah, aku buru-buru sholat kemudian makan siang. aku tak mau kepikiran sama Ian terus. Emang dia siapanya aku...Kemudian chat darinya masuk.
"Fi..."
"Fia"
"kamu mau gak kita berangkat les bareng?"
"aku males kalo gak ada temennya, soalnya aku masih ada janji ama teacher"Ohh... yah... aku sempat punya janji ama guru aku di tempat les aku, aku janji kalau aku bakalan bantu mereka ketika nilai ku bagus. dan the last nilaiku A semua, so aku bantuin mereka, lain halnya dengan Ian. dia itu tidak pandai dalam bahasa inggris so, dia yah... pasti mau remedial.
yaudah aku balas chatnya"Iyaa An.. bisa kok, sore ini yah jam 4"
"Oke Fi... makasih loh udah temenin"
"Idih ngerasa banget, kalo aja lu bukan temen gue, nyusahin dah... kalo mau nemenin lu"
"Iyaa deh.. iyaa makasih yah..."
So sorenya aku sama Ian kesana. Dan disanalah aku menyadari apa yang sebenarnya terjadi.
"An, bentar yahh... aku mau keluar beli minum dulu"
"Iya Fi..."
Lalu tiba-tiba aku memerhatikan Ian dari jauh, dan ternyata daritadi dia melihatku. Ya sudah, aku sok" gak ngeliat aja. takut kalo nanti dibilang ke Geeran.
Yah... keknya yang dikatakan ama teman-temanku bener deh... Tapi aku gak boleh ke Geeran, nanti cuman aku yang ngerasa.
~Bersambung~
THANKS FOR READ TUNGGU PART BERIKUTNYA YAH...
KAMU SEDANG MEMBACA
ANFI'S LOVE IN RAIN
RomansaHmm berawal dari perkelahian? serius jadi cinta? begitulah yang dialami Ian dan Fia. Awalnya tak saling kenal dan kenal dengan cara yang unik... Berjalan dengan kesederhanaan, kenyamanan, dan kepercayaan mereka. Bagaimana kisah cinta mereka? Akanka...