Awal semuanya dimulai

71 7 0
                                    

Hai namaku Fia. Nama asliku Arfiah Rosalina Naura. Jadi aku tuh sekarang duduk dikelas 11. Aku sekolah di SMA Nusa Bangsa 2, yahh... selain sekolah aku juga punya kegiatan lain, aku ketua organisasi Penelitian di sekolah, dan aku juga les Bahasa inggris di salah satu tempat ternama di Kota ini. Yah... British English, jujur akhir akhir ini, aku jarang dirumah, kadang aku pergi pagi pulang sore. dan malamnya les lagi, yahh... untuk main hp atau game aja, itu tuh gak sempat.

Disekolah aku bisa dikatakan siswa yang aktif dalam organisasi, tapi pelajaran tetap nomor 1 lah dihatiku. aku terkenal cerewet, periang, penyabar, dan mudah tertawa, hingga saat aku sedih semua dunia mempertanyakannya.
Kemudian aku mengenal dia, dan semuanya mengubahku menjadi mengerti pengalaman apa yang belum kudapatkan sebelumnya di dunia sekolah.
Semuanya dimulai dari sini...

Pukul 17.00, Temanku datang namanya Linda, aku berteman baik dengannya,aku  selalu berbagi cerita bersama baik senang dan sedih, Linda memang selalu pergi ke rumahku

"Fii... kamu tau gak aku tuh lagi sering chatingan sama teman beda kelas kita di tempat les loh" (muka yang berseri-seri)

"hmm siapa, Ian?"

"Iyaa dong Fii... secara kan dia itu terkenal banget"

"Lindaa...Linda... dia emang terkenal, tapi terkenalnya itu cuman gara-gara main game, and gayanya itu kayak preman di sekolah, sini deh, kasi aku nomornya"

20 menit kemudian. Aku memberanikan diri untuk minta Saveback di Whatsapp dengan si "Ian" itu.

"P"
"Ian"
"Saveback Fia"

Setelah 10 menit Aku mendapat Notifikasi darinya

"Hmm Fia yang mana?"

"Fia teman les kamu, trus satu sekolah ama kamu"

"ohh... yayayaya...
ehh yang manaa?"

"Yang berkacamata"

"foto mu?"

kemudian aku mengirimkan foto

"ohh yaayaayaa, jadi aku harus save kamu dengan nama apa?"

"yaaa... beri nama "charlie puth's wife" supaya bagus"

"aduhh kamu ini... serius nih"
"ehh... kacang banget"
"balas dong"
"namanya apa?"
"ibu... saya sedang menjual kacang, ibu mau beli?"

"maaf Ian, tadi aku mengerjakan sesuatu"
"ehh kamu jual kacang apa:v?"

"kacang garuda, kacang polong, kacang goreng dll, kamu mau beli?"

"nggak, males aku:)"

"yaudah. gausah beli:v"

"elleh:)"

lama kelamaan aku dan Ian semakin dekat dan keesokan harinya aku bertemu dengannya di tempat les

~Bersambung~

(Thanks for read guys. i hope you can get inspired for this story. maaf yaa aku baru belajar buat so masih ada kesalahan" yah.. nantikan kelanjutannya)
Follow: Ulfaltf19
thanks😘

ANFI'S LOVE IN RAINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang