Hei. aku ingin bercerita sedikit tentang para sahabatku, Hmm Ian? iyaa tentu kita membahasnya. tenanglah:)
Kamis pagi, sekitar pukul 08.00 AM. Aku bergegas untuk berangkat ke rumah Fatika. Hmmm... jaraknya sekitar 1,5 Km dari rumahku, aku mengajaknya untuk jalan-jalan pagi, yahh seperti pada hari biasanya, pagi indah ini, jarang ditemukan saat musim penghujan datang. Aku berharap semoga sang mentari tak melupakan senyumnya.
Pukul 08.10 AM. aku dan Fatika berangkat, dan aku harap, aku bisa bersamanya dan menceritakan tentang masalah kita. tetapi lain halnya dengan ekspektasiku, Aku sih bukannya gak ngedukung, kadang cuma mau mundur aja dari hal-hal yang alay. wkwkwkw
Fatika menelpon ke pacarnya yaitu Rifki. Yahh.... dia dulunya adalah kakak kelasku, tetapi tahun ini dia sudah lulus. Yahh wajarlah, aku memakluminya, mereka pasti mengucapkan kata-kata yang khusus
"Iyaa aku sayang kamu"
"Kamu udah makan nggak"
"ILoveYou"
"CalonSuamiku:v"
"Iyaa sayangkuu"Intinya itu kata-kata romantis, tapi di hatiku cuma yahh palingan penenang lah. wkwkwkw.
And the last...
kadang aku berpikir
"Kapan yah, gue punya cowok, yang bisa gitu, terus ngerti gue apa adanya, meski gak romantis banget, yaudalah, lu nanya gue udah makan apa belum gue udah seneng banget, tapi.... Gak semudah ekspektasi sih"Pukul 10.00 aku dan Fatika pulang ke rumah, aku singgah beberapa jam dirumahnya Fatika.
Lalu yahh gitu, aku sempet bongkar-bongkar isi kamarnya, and hal yang kadang gue iri sama Fatika itu...
gak ada sih:v
Gimana mau iri, gue masih kelas X aja, udah sama dia. jadi yah berbagi aja lah... ett bukan pasangan okey....Gue mahh seneng-seneng aja si Fatika kek orang gila gitu, tiap hari ketawa ketiwi, gara-gara chat ama pacarnya, yahh wajar sih, namanya Cinta. Duh... ngebucin deh gue...
Aku tuh pernah ngarep banget, semoga orang yang kelak bersama denganku yaitu, orang yang menerimaku apa adanya, mencintai dengan tulus, tak memandang cantik maupun harta nya. setia, yahh gitulah. Kemudian si Ian datang:)
Iya sih, si Ian emang bawel, dia humoris, gak sombong layaknya, pangeran kodok, dan hal yang paling aku suka dari Ian yaitu, ditengah-tengah kesibukannya dia gak pernah ngeluh, kalo chat sama aku.
And kata" legendnya si Ian pas ngechat gue
"Elleh"
"Eddeh"
"Masasih"
"Nggak kok nggak"Gue susah banget ngejelasin tentang Ian. wkwkwkw
Gue bakal jelasin Ian di next time aja yah...kita kembali ke Fatika
Jadi Fatika itu pacarnya Rifki, yahh kalian udah tau, dia pernah ngedate bareng Rifki di kantin. Yahh gitulah... Kek di drama korea gitu, and then mereka tuh bisa dibilang best couple gitulah. karena mereka bisa ngerti satu sama lain.
Gue harap ada yang bisa ngerti gue kek gitu juga suatu saat nanti:).
And Gue juga punya sahabat. namanya Nisa. yahh gue udah jelasin beberapa juga tentang dia yang jadi mata-mata rumah Ian wkwkw. Si Nisa ini, udah beberapa kali di PHPin, kasian bangetkan, dan parahnya, dari beberapa cowok yang pernah nembak dia, gak ada yang becus, gak ada yang bisa setia ama Nisa, Yahh gimana yah, Nisa tuh kadang dijadiin persinggahan doang, gue juga suka emosi sama tuh cowok-cowok PHP. gatau kapan pada tobat
Yahh gue juga punya sahabat namanya Putri and Sasa.
yah gue, putri,sasa, and Fatika tuh selalu sama. Dari kelas X. Tapi sekarang kita beda kelas lah, tapi tetap masih sama. Putri juga punya pacar, Namanya itu Rifat, wkwkwkwk, dia anak SMA Tanjung Barat, gue kadang ngejekin dia gitu kalo bahas about love...
and Sasha, wahh gila... dia tuh udah kena kanker Kpopers stadium akhir. Dimana-mana pasti goyang, entah itu kill this love lah, like ohh ahh lah, Fancy lah, gue kadang kezel liatnyaTapi si Sasha punya pacar juga. namanya Reza. Reza tuh kakak kelas gue juga dulunya, yahh gitu, si Reza tuh temenan juga sama si Rifki, pacarnya Fatika.
Kadang gue iri sama keempat sahabat gue. mereka udah pernah tuh ngalamin first love. lahh gue apaan. Yakali first love, gue liat cowok berkerumun aja, gue panggil temen cowok gue suruh jagain wkwkwkw.
Gue juga sempat punya doi, Ha Doi? iyaa doi, doi gue tuh beda kelas, tapi alasan gue berhenti suka sama dia, gue jijik aja gitu, masa sih, dia pernah mau sewa teman kelasnya yang cewek demi, pegang tangannya doang. Yah... so itulah yang buat gue trauma punya doi, ehh tapi, gue gak pernah anggap tuh orang sebagai doi sih. karena cuma dia yang naksir ke gue.
Gue harap ada orang yang bisa ngobatin trauma gue, gue tuh mau juga gitu ada yang jagain, ada yang ngerti layaknya sahabat-sahabat gue gitu. Tapi modal apa coba, cantik aja nggak, Haduhh...
Kadang gue sadar sikap gue ke cowok tuh kasar banget, gue suka temenan ama cowok sih, tapi... gue gak pernah tuh jatuh cinta ama sahabat gue sendiri. Kemudian si Ian datang, yang ngebuat gue, Selalu salting, gue tuh terkenal selalu maskeran di sekolah, yaa itu tuh sebenarnya selain menghalau debu... yah, cuman buat nutupin senyuman gue dari si Ian pas gue ketemu ama dia, gue gak bisa nahan tuh senyum, gatau kenapa, Ian aja slow, gue nya aja kali yang baperan:), tapi yah.. iya sih si Ian tuh slow. Tapi pas aja ada cowok gangguin gue, dia jadi perisai gue:). Udah deh tentang Iannya.
~Bersambung
Thanks yah, ILY3000❤
tunggu kelanjutan cerita tentang IanFia's love.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANFI'S LOVE IN RAIN
RomantizmHmm berawal dari perkelahian? serius jadi cinta? begitulah yang dialami Ian dan Fia. Awalnya tak saling kenal dan kenal dengan cara yang unik... Berjalan dengan kesederhanaan, kenyamanan, dan kepercayaan mereka. Bagaimana kisah cinta mereka? Akanka...