Sincere and no more#part12

10 2 0
                                    

Ini lanjutan dari part 11 yah, soalnya kemarin keburu waktu jadi part 11 sama 12 pisah.
So Selamat Membaca!!

Setelah kejadian di malam kemarin jujur aku tak berani mengadakan belajar kelompok lagi di rumahku, apalagi ada cowok, dan terutama Ian. Iya sih bener dia bilangnya gak apa-apa tapi tetep aja aku khawatir, aku gak enak sama perasaan dia. Dia kan sahabat aku untuk saat ini. dan aku tau banget rasanya kalau aku pergi ke rumah temen hanya untuk belajar malah aku dikagetin dengan respon tetangganya kayak gitu. Yahh udah deh cukup-cukup back to the laptop aja!!!

Setelah proyek pertama kami selesai, kami diberi lagi proyek kedua, dan aku masih tetap bersama Yanti dan Ian. Kan aku udah tau batas kemampuan mereka dimana, dan aku juga paham betul mereka itu seperti apa, saat itu tepat hari Sabtu sepulang sekolah:), aku, dan Yanti segera pulang ke rumahku. Ian? ia tentu kembali ke rumahnya dulu. Yakali dia mau ke rumahku dengan pakaian sekolah, jaraknya rumahku dan dia berkisaran 1,5 km lah, agak deket sih lumayan...

And then, saat aku sama Yanti udah dirumah, tepatnya pukul 11.20. Si Ian datangnya 11.50 yaudah deh, dia juga ngajak temennya siapa lagi kalo bukan si Ifan itu.

Yah tentunya si Ian jaga-jaga deh disitu, sapatau aja ada tetangga aku itu kan, yaudah dia ajak si Ifan itu.

Sejam kemudian si Ifan mau dianterin ke sekolah lagi, soalnya dia punya urusan, si Ian anterin deh tuhh....

"An... antar gue ke skull dong, gue ada urusan bentar"

"Iyaa, ah... bawel lo"

Yahh... pas si Ian nganterin, dia gak bawa hp, dia taruh di samping hp ku, aku udah ngingetin tapi katanya biarin aja disitu

"Hp lu... dasar bocah pelupa amat"

"Taroo aja disitu napa, Gue gadaiin, kalo gue gak kembali, lu ambil aja."

Bukan Ian namanya kalo gak ngeyell terus, udah jahil, suka ngegangguin orang, ngeyell lagi, dasar Ian.

And jelaslah aku kepo banget. Hp nya berdering mulu, kayaknya bunyi notifikasi Whatsapp, kurang lebih tuh hp bunyi 30× lah. Yaudah aku buka hp nya,

Ohh iya, aku tuh tau banget semua kata sandi sama pin hpnya si Ian soalnya, kalo aku gak dikasi ama dia, yahh jelas aku ngambek:), walau ngambek aku cuma pura-pura doangan:).

Dan aku baca deh chatnya sama Linda dan ada juga sama Amira, tiba-tiba chat dari Linda masuk

"An?"
"Lu udah ngesave gue?"

Jelas aku gak balas lah, gimana mau balas kalo nyata-nyatanya aku gak tau topik. untung si Ian matiin centang birunya, jadi aku bisa baca deh...

Kemudian aku baca chat dari si Amira dan nama kontaknya
"TEMAN BEGADANG"
Berarti si Ian sama si Amira sering chattingan dong, soalnya kan aku kalo malam tidurnya cepet kalo bukan jam 10 pasti jam 11 malam. Dan aku jarang banget tidur diatas itu. Kecuali kalo punya kerjaan yang belum selesai, dan disisi lain, aku gak tau deh... kapan aku bisa tidur diatas dari itu, aku cuma ngarep semoga Ian bisa jaga hati dan jaga mata:).

Dan satu jam berlalu. si Ian kembali lagi.
"Fi... ini nasi kotak mau di kemanain?"

"Taro aja situ napaa sih An" kata Yanti mempertegas

"Iyaa, iyaaa bawel amat sih lu, cepet tua kek emak-emak lu yah"

"Fi... kamu makan duluan deh..." tanya Ian

ANFI'S LOVE IN RAINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang