ONE

1.7K 75 3
                                    

Happy Reading~

Sret

Tap

Tap

Tap

Setelah pintu gereja itu terbuka, terlihat seorang pria manis yang memegang sebuah buket bunga sambil menggandeng tangan pria paruh baya disampingnya.

Dan di depan altar sana seorang pria gagah nan tampan berdiri tegap sambil melihat kearah pria manis yang merupakan calon istrinya. Tersenyum tampan saat tak sengaja matanya bertubrukan dengan iris mata si pria manis yang sekarang menunduk malu karena melihat ketampanannya.

Setelah keduanya sampai didepan altar, tangan pria paruh baya itu mengulurkan tangan si pria manis kearah pria tampan itu lalu berkata.

"Kini Luhan aku serahkan padamu, tolong jaga ia seperti aku yang menjaganya".

"Ne abeonim aku akan menjaganya dengan segenap jiwaku".

Si pria tampan menggenggam tangan pria manis bernama Luhan itu sambil tersenyum hangat.

Lalu keduanya berdiri menghadap kearah pendeta yang akan menyatukan mereka sebentar lagi.

"Saudara Oh Sehun apakah anda bersedia untuk menerima Luhan sebagai istri anda dalam suka dan duka, kaya dan miskin, sehat dan sakit. Sampai maut memisahkan kalian?".

"Saya bersedia".

Jawab Sehun mantap. Lalu pendeta itu beralih kearah Luhan.

"Saudara Luhan apakah anda bersedia untuk menerima Oh Sehun sebagai suami anda dalam suka dan duka, kaya dan miskin, sehat dan sakit. Sampai maut memisahkan kalian?".

"Saya bersedia".

Jawab Luhan lantang sama seperti Sehun.

"Selamat!! Sekarang kalian sudah sah menjadi pasangan suami istri".

Setelah itu terdengar beberapa tepuk tangan dari para tamu undangan yang hadir disana.

"Silahkan bertukar cincin".

Seorang pria bermata sipit yang bertugas sebagai bridesmaid itu berjalan kearah altar.

Setelah bertukar cincin mereka berciuman sebagai tanda kasih sayang dari keduanya.

..

..

..

..

..

Pesta pernikahan bertema outdoor itu diselenggarakan ditaman hotel mewah yang terletak di Australia, mereka memilih negara itu karena disana pernikahan sesama jenis sudah dilegalkan.

Sehun dan Luhan kompak menggunakan tuxedo putih sebagai pertanda merekalah sang pengantin. Keduanya menyalami tamu-tamu yang hadir dan tak henti mengucapkan terima kasih kepada para tamu yang mengucapkan selamat atas pernikahan mereka.

PROTECT YOU [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang