Cowok kelahiran Februari itu lagi jalan memasuki gerbang sekolahnya. Lalu, dia naik lift untuk ke kelasnya. Kelasnya lantai empat. Sekolah High School, jadi ada lift nya. Yang sekolah juga holkay-holkay.
Jalur beasiswa juga bisa masuk ke sekolah ini. Dan cowok itu bukan salah satunya.
Meski bukan salah satu dari murid beasiswa tapi gatau kenapa salah satu penghuni sekolah ini ada yang benci sama dia.
Ting!
Bruk!
Nah, kan baru aja dibilang.
Tadi tuh, pas cowok imut itu keluar dari lift, tiba-tiba ada kaki yang nyandung dia sampe jatuh.
"Eh, maaf sengaja. Sakit yah Jeongin?"
Cowok imut yang jatuh itu Jeongin.
Jeongin cuma mengeram kesal, terus bangkit dan berlalu tanpa ngomong apa-apa.
"Anak orang lu sakitin terus, Jin. Kasian gubluk"
"Suka suka gw"
Hyunjin, cowok itu yang tadi nyandung Jeongin. Yang selalu cari gara-gara ke Jeongin tapi ga pernah Jeongin ladenin. Yang katanya benci sama Jeongin. Dan benci Jeongin tanpa alasan yang jelas.
•°•°
"Kenapa, Je?" tanya Seungmin waktu liat Jeongin megangin sikutnya.
Jeongin diem dulu di tempat duduknya, dua menit kemudian dia nangis.
"Eh, kok malah nangis sih? Woe ini Jeje kenapa??" teriak Seungmin ke temen sekelas nya, sekelas menggeleng ga tau.
"Min, Jeje kewhy?" -Felix.
"Gatau. Kenapa Je?"
"Sakit, huhuhu...."
"Apanya yang sakit??" Jisung tiba-tiba dateng.
Jeongin ga jawab. Dia masih megangin sikutnya.
Jisung yang peka terus narik lengan Jeongin agak mendekat biar Jisung bisa liat. Dan ternyata, sikut Jeongin biru.
"Ini kenapa?" tanya Jisung.
"Jatoh"
"Sama si dower kan?" tebak Felix, Jeongin ngangguk.
"Bangsat memble! Cari gara-gara mulu! Mau dia apasi?!" maungnya Seungmin keluar. Hampir aja Seungmin keluar nemuin Hyunjin, tapi tertahan karna guru udah masuk.
°°°
"Nih, makan" Jisung naroh nampan di atas meja.
Uke berempat itu udah duduk manis di kantin.
Pas lagi makan enak-enak nya, ada Hyunjin dkk yang masuk kantin.
Jeongin sih bodo amat, ga peduli dia. Asal mereka ga ganggu acara makan-nya.
Hyunjin lewat mejanya Jeongin sambil senyum-senyum. Jeongin cuma liat sekilas doang, terus lanjutin makannya.
Dan... Ga bertahan lama Jeongin tenang. Hyunjin dia tadi lewat mejanya Jeongin mau ngambil saos sama sambel di belakang Jeongin terus di taroh di makannya Jeongin semua.
Kalo saos tomat sih gapapa. Ini saos cabe yang pake sedikit aja udah kerasa pedes nya, di tambah sambil yang seenaknya di tuang aja ke dalem mangkok. Dan ini Hyunjin naroh saos itu banyak banget, dari botolnya yang masih penuh tinggal seperempatnya.
Kuah makanan Jeongin udah kentel sama saos.
Jeongin natep makanannya ga rela. Siapa sih yang rela makanan masih setengah di tumpahin saos setengah botol sampe kuah nya kentel. Kan mubazir):
sabar je... Sabar Je... Masih bisa beli lagi. Sabar Je... Sa-
Byur!
"ANJING BANGET SI LO! MENTANG-MENTANG LO KAKAK KELAS, LO BISA SEENAKNYA SAMA ADEK KELAS?! SALAH GW APA SI BANGSAT?!"
Persetan sama sopan santun. Kalo nyangkut makanan Jeongin ga bakal bisa sabar.
Jeongin dengan berani nya nyiram kuah itu ke baju seragam Hyunjin. Sampe baju putihnya merah semua kena saos Untung baju, bukan mukanya. Tapi tetep aja ga ada untungnya.
Emosinya masih di ubun-ubun, Jeongin pergi dari kantin. Seantero kantin ngeliatin keributan itu. Bodo amat ga peduli, kata Jeongin.
Berani juga dia... Hm...
🐧🐧🐧
Tbc.Susah ya bikin ff pake bahasa baku v:
KAMU SEDANG MEMBACA
°•вencι•° [нyυnjeong-ѕĸz]
Fanfiction[end] "вencι ѕaмa cιnтa ιтυ вeda тιpιѕ,jιn. lo вencι dιa вιѕa jadι lo ѕυĸa ĸe dιa" ➖➖➖ вхв! ©2019