•04•

2.7K 312 15
                                    

"Gw anter pulang"

Pas jeongin lagi ngobrol di uks bareng sahabat-sahabatnya, tiba-tiba hyunjin buka pintu uks terus ngajak ayen pulang.

"Gw dijemput" -ayen.

"Bilang ga usah jemput" -hyunjin.

"Apasih! Siapa lo ngatur-ngatur"

"Gw niat baik mau nganterin lo" -hyunjin.

"Ga usah sok baik deh kak. Mending kakak langsung pulang aja. Biar bensin nya ga boros"

"Siapa lo ngatur-ngatur hidup gw?" -hyunjin.

"Ayen juga baik, kasian nanti bensin nya abis"

"Gw holkay ya maap. Beli bensin doang mah kecil. Bilang aja lo ga mau gw anter"

"Lah, emang ga mau" -jeongin.

"Gw naik mobil loh"

"Lo kira gw dijemput supir naik apa? Odong-odong? Dah ah, cape debat sama kakak"

Jeongin melangkah menjauhi hyunjin.

Tapi, waktu lagi jalan hyunjin nahan jeongin biar ga jalan.

"Sama gw aja."

"Ga ma–"

"Tanpa penolakan!" paksa hyunjin.

Hyunjin narik jeongin ke parkiran. Selama perjalanan jeongin meronta-ronta minta dilepasin.

"Diem bisa ga si?!" bentak hyunjin.

"Kakak tu kenapa si?! Maksa banget. Gw ga mau dianter lo!"

"Diem aja napasi?! Tinggal duduk diem, kasih tau jalan apa susahnya sih! Dibantuin juga"

"Di bantuin apanya! Buang-buang waktu iya! Lagian masalah yang tadi udah selese! Lo udah ngerawat gw, lo minta maaf, gw udah maafin, dah selese! Kenapa di panjang-panjang kayak gini?" -jeongin.

"Lo yang memperpanjang! Gw cuma mau nganterin lo, bacot mulu lo!" -hyunjin.

"Yaudah serah! Ayo buruan!" jeongin buka pintu mobil terus masuk sambil banting pintu mobilnya hyunjin.

Pintu : gw salah apa? Kenapa gw yang dibanting? :(


🎪🎪🎪

"Ini kemana?" -hyunjin.

Mereka udah jalan, dari tadi suasanannya hening.

"Perumahan xxx" -jeongin.

Hyunjin ga jawab, dia nyetir mobilnya langsung ke perumahan yang di kasih tau adek kelas nya.

.
.
.
.

"Ini kemana?" -hyunjin.

"Kiri"

Hyunjin belokin mobilnya ke kiri.

"Terus?"

"Kiri"

"Terus?"

"Kanan"

Belok kanan~

"Terus?"

"Kiri"

"Terus? Kiri lagi?"

"Iya, sampe ada pertigaan itu"

Hyunjin bawa mobilnya sesuai yang diintruksikan jeongin.

Pas udah sampe pertigaan....

"Ter– loh ini kan jalan masuk tadi" -hyunjin.

"Iya emang"

"Rumah lo yang mana? Ko jadi muter-muter disini?"

"Itu." jeongin nunjuk rumah tingkat warna putih di seberang.

"Itu rumah lo???" -hyunjin.

"Iya"

"Anjeenng!! Terus dari tadi muter-muter ngapain bangsat! Bikin cape aja!"

"Biar bensin nya abis! Dah, lah. Makasih udah mau nganter" jeongin neloyor keluar mobil hyunjin.

⛅⛅⛅

Pagi-pagi dengan matahari yang udah mulai naik.

(Asekk bahasanya :v)

Cowok imut bermanik rubah itu misuh-misuh sendiri. Pagi-pagi yang cerah gini dia udah kena apes aja.

Pagi ini, jeongin telat, jadi dia dihukum. Mana yang ngasih hukuman kakel yang di ga suka lagi.

Hyunjin, iya hyunjin. Hyunjin yang ngasih hukuman ke jeongin. Karna hyunjin itu termasuk anak osis yang jadi sie ketertiban gitu, jadinya setiap pagi dia keliling sekolah siapa tau ada yang telat sama bolos.

Padahal dia sendiri sering bolos(¬_¬)ノ

"Larinya cepetan! Masih pagi udah lambat aja!!" teriak Hyunjin dari tribun.

Yang telat bukan cuma jeongin, ada sekitar lima orangan lah.

"Lo Ayen! Nanti abis lari bersihin halaman!"

Jeongin yang lagi lari seketika berhentiin langkahnya terus balik badan natap hyunjin yang lagi duduk di tribun.

"Hah? Kok gw doang?? Ga adil lah!"

"Karna lo yang telat paling lama" jawab hyunjin.

"Apaan! Orang tadi gw sama daehwi telatnya bareng kok!" ucap jeongin tidak terima.

"Duluan daehwi"

"Barengan!"

"Nih, daehwi tuh telat semenit empat sembilan detik. Lo kan telat semenit lima puluh detik! Jadi lo yang telat paling lama. Hukumannya ditambah!" -hyunjin.

"Apaan anjing! Beda satu detik doang juga"

"Telat tetep telat! Mau sedetik pun itu tetap telat! Dan lo harus terima hukuman tambahan!" --hyunjin ngesmirk.

"Apaan sedetik doang! Sama bu bk aja di toler! Lo siapa? Cuma sie ketertiban."

"Kan gw ngerjain tugas secara tanggung jawab! Tinggal jalanan apa susahnya sih?!"

"Gw ga dapet pelajaran dong?!"

"Kayak pernah merhatiin guru aja lo!" -hyunjin.

"Woe! Gw rajin ya! Ga kayak lo yang katanya si sie ketertiban, tapi sukanya bolos. Apa itu? Mencontoh yang tidak baik untuk adek-adek kelas nya!"

"Bacot! Hidup-hidup gw juga lo yang ribet!"

💣💣💣

°•вencι•° [нyυnjeong-ѕĸz]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang