•18•

2K 193 4
                                    

Ceritanya gaje banget :')

🐐🐐🐐

Hari-hari berjalan seperti biasa, cuma ada yang beda dikit. Yang mengejutkan juga ada. Seberapa hari yang lalu, hyunjin sama jeongin udah ofc dong.

Ada lagi, baru ketemu beberapa kali Seungmin udah taken aja sama someone. Siapa hayo??

Jadi sekarang nyai udah ga jomblo ya gengs.

.
.
.

"Kalian tuh ya!! Kalo mesra-mesraan tau tempat dong!!" omel Seungmin ke pasangan hyunjeong.b

"Kenapasi min?" -hyunjin.

"Bosen gw liatin kalian semua mesra-mesraan mulu. Di kantin ada Changlix lagi suap-suapan. Di perpus ada minsung lagi cipokan. Disini ada kalian berdua lagi sender-senderan"

"Salah sendiri pacaran sama yang udah lulus" ucap jeongin.

"Salahin chan tuh, dia yang telat dateng ke sini. Mana sekolah cuma beberapa hari doang lagi" seungmin mencebik bibirnya kesal.

"Sabar min, bentar lagi pulang. Pasto lu ketemu sama dia. Abis tu cuddle seharian" ucap hyunjin.

"Gatau males!!" seungmin pergi ninggalin hyunjeong di taman sekolah.

.
.
.

Empat cowok berstatus uke itu lagi kumpul rumah salah satu dari mereka.

"Kalian tuh ngapain sih kesini? Padahal gw mau quality time sama kak chan" -seungmin.

"Yaelah min, sekali-kali. Jarang-jarang juga bisa main. Ditambah kita udah ada pawangnya semua" -jisung.

"Bisa kok, disekolah"

"Kita berempat kan juga butuh quality time sendiri" -jisung.

"Iya deh"

Mereka ngobrol" gaje, apa aja diomongin. Sampe ga sadar kalo hari udah malem.

"Udah malem gan" Jisung liat jam hpnya.

"Baru jam sembilan" -Felix.

"Baru lo bilang? Bisa kena marah gw kalo ketauan minho" -jisung.

"Yaudah, pulang yu" -jeongin.

"Dadah min"

.
.
.

Jeongin liat hpnya ada pesan dari hyunjin.

Kak jin

|chagi~
|pulang naik taxi atau dianter aja ya. Kakak lagi dirumahnya Minho.

16.47

Jeongin ngehela napas, terus dia pesen taxi.

.
.
.

Jeongin sampe diapartemen jam sepuluh kurang. Dia beres-beres sebentar, terus rebahan.

Jeongin ketiduran di sofa. Pas tengah malem, dia kebangun. Belum ada tanda-tanda hyunjin pulang.

"Tumben kak jin belum pulang?"

Jeongin ngechat Hyunjin.

Kak jin

Kak jin, belum pulang?|
00.12

Kak jin kemana?|
00.28

Kaaak!!!|
00.31

Jeongin spam hyunjin terus-terus an. Telponin terus. Dia juga telpon changbin, Minho, sama chan, tapi ga ada yang ngangkat.

Jeongin nelpon felix katanya changbin udah pulang. Nelpon seungmin? Percuma, kan mereka ga satu rumah.

Nah, nelpon jisung, katanya minho juga belum pulang.

Ah, udah lah. Nanti juga pulang, pikir jeongin.

Terus cowok itu masuk ke akamrnya hyunjin. Kok kamarnya hyunjin? Soalnya jeongin sekarang tidurnya di kamarnya hyunjin.






Brak!



🐂🐂🐂

Tbc.

°•вencι•° [нyυnjeong-ѕĸz]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang