•11•

2.1K 267 9
                                    

"Eugghtt..."

Jeongin menyergap matanya. Jeongin liat sekelilingnya, hitam, putih, abu-abu, (kayak hidupku :v). Kamar yang asing.

Jeongin bangun, seinget dia tadi tuh dia masih di halte, kedinginan, dibawah derasnya hujan.

Cowok aquarius itu buka pintu kamarnya, terus keluar cari tau siapa yang bawa jeongin ke sini. Kan ga lucu kalo om om pedo yang bawa jeongin.

Sepi? Rum- ralat apartemen ini sepi, kayak ga ada penghuninya. Jeongin keliling apartemen ini tapi ga ada foto atau tanda apa gitu dari si pemilik.

Jeongin berhenti di dapur, dia ambil gelas dan nuangin air. Dalam dua teguk airnya tandas.

"Heh burik!"

Jeongin membeku sambil menggerutkan dahinya.

Setau dia, yang manggil dia burik kan cuma...

"Hyun– kak hyunjin?!" jeongin kaget.

"Ngapain lo disini?" -jeongin.

Bukannya jawab, hyunjin ngambil minum.

"Ditanyain juga! Mau maling yah? Gw bilangin pemilik nya loh!"

"Serah lo" ucap hyunjin terus ninggalin jeongin yang masih cengo.

Jeongin angkat bahunya, terus kembali masuk ke kamar asalnya. Lumayan buat tidur, soalnya jeongin masi ga mau pulang.

Cowok imut itu megangin kepalanya yang terasa berdenyut.

"Panas banget" ucapnya sambil nempelin punggung tangannya di dahi.

Jeongin merebahkan dirinya di kasur terus nyelimutin badannya sampe dada. Terus ga lama dia tidur.

.
.
.
.

Ceklek

Hyunjin buka pintu kamar sebelahnya.

Disana dia liat jeongin tidur sambil meluk guling. Denguran halus terdengar di telinga hyunjin.

Entah dorongan dari mana, hyunjin nempelin tangannya ke dahi jeongin.

"Panas" lirihnya.

Terus dia ambil baskom tadi diisi air anget lagi terus ngompores Jeongin dengan telaten.

Jeongin kebangun waktu hyunjin ga sengaja meletakan kain komoresan ke dahi jeongin dengan keras.

"Kak..."

"Tidur, masi malem" ucap hyunjin.

"Kakak sendiri ga tidur?"

"Udah tadi"

Hening beberapa saat.

"Kak..."

"Hmm"

"Makasih" jeongin senyum memamerkan gigi rapih nya.

Hyunjin diem, dia terpaku liat senyum nya jeongin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hyunjin diem, dia terpaku liat senyum nya jeongin.

Ga tau kenapa jantungnya deg-deg an.

Kayaknya... Yang diomongin Minho bener deh.

"Benci sama cinta beda tipis, jin. Lo benci dia bisa jadi lo suka ke dia"

🐇🐇🐇

"Ga usah sekolah, masih sakit juga" hyunjin nyentil dahinya jeongin.

Jeongin maksa dia tetep pengin masuk sekolah.

"Gw udah sehat kok! Suer deh. Nih udah ga panas" jeongin menempelkan tanganya ke dahi terus lehernya.

"Ga usah! Ngeyel bsnget dibilangin!"

"Kak–"

"Baju aja ga ada. Udah lo sini aja" potong hyunjin.

Jeongin diem, akhirnya pasrah.

"Yaudah." jeongin jalan ke sofa depan tv.

"Nanti gw beli baju buat sekolah" -hyunjin.

"Iya. Beliin dulu, gw kabur ga bawa uang" ucap jeongin.

"Ngerepotin aja lu bocah" hyunjin ngomong sambil make sepatu, terus siap berangkat.

"Ga ikhlas ga usah nolong!" teriak jeongin.

🍬🍬🍬

Tbc.

°•вencι•° [нyυnjeong-ѕĸz]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang